Berita  

Kimberly Ryder Laporkan Suami atas Dugaan Penggelapan, Ini Kronologinya!

Kimberly Ryder Laporkan Suami atas Dugaan Penggelapan, Ini Kronologinya!
cnnindonesia.com

Seruni.id – Rumah tangga Kimberly Ryder dan Edward Akbar kini tengah ditimpa badai. Kabar perpisahan mereka bukan lagi isu miring. Pasalnya, Kimberly, telah melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 12 Juli lalu.

Terbaru, kabarnya Kimberly Ryder juga melaporkan sang suami atas dugaan penggelapan mobil. Penggelapan mobil ini diduga dilakukan oleh Edward bersama dua orang lainnya berinisial EA dan NL pada Mei 2023 lalu.

 

Kronologi Penggelapan Mobil

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengungkap dugaan penggelapan ini bermula saat mobil dititipkan kepada Edward pada Mei 2023 lalu.

Kemudian, pada Mei 2024, ketika Kimberly meminta mobil yang dititipkan, sayangnya mobil tersebut hingga kini belum juga kembali ke tangannya.

“Jadi untuk itu (penggelapan) tahun kemarin Mei 2023, kemudian saudari pelapor meminta kembali untuk Mei 2024, meminta kembali unit yang dititipkan. Ya untuk sementara ini makanya dilaporkan karena belum kembali ke tangan KR,” kata Nurma Dewi.

“(Digelapkan selama setahun) kurang lebih, makanya nanti kita periksa saksi-saksi untuk memperjelas kasus yang dilaporkan,” lanjutnya.

Untuk detail unit mobil yang diduga digelapkan, Nurma mengaku pihaknya belum bisa mengungkap. Perlu pemeriksaan terlebih dahulu untuk mengetahui detail unit yang dimaksud.

“Nanti kita perjelas. Yang helas ada satu unit roda empat yang dititipkan,” pungkasnya.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, selain melaporkan Edward Akbar ke polisi, Kimberly Ryder juga menggugat cerai sang suami yang telah menikahinya selama hampir enam tahun itu.

Kimberly mengajukan gugatan ke PA Jakarta Pusat pada 12 Juli lalu dengan sidang perdana yang direncanakan pada minggu depan Rabu, 24 Juli 2024. Dalam gugatannya, Kimberly menuntut hak asuh atas dua buah hati mereka, Ryden dan Aisyah.

Baca Juga: Kimberly Ryder Gugat Cerai Suami Usai Lima Tahun Menikah