Dewi dan Fathur, Pasangan Kekasih Atlet Menembak yang Raih Medali Emas

  • Bagikan
Dewi dan Fathur, Pasangan Kekasih Atlet Menembak yang Raih Medali Emas
bola.com

Seruni.idSea Games 2021 yang digelar di Vietnam menggoreskan kisah dan pengalaman tersendiri bagi para atlet. Selain kisah haru, ada pula kisah romantis nan manis yang mungkin akan membuat iri banyak orang. Seperti pasangan atlet Dewi Laila Mubarokah dan Fathur Gustafian.

Dewi dan Fathur, Pasangan Kekasih Atlet Menembak yang Raih Medali Emas
kompas.com

Keduanya sama-sama menjadi atlet cabang olahraga menembak. Bertanding di nomor mixed team air rifle dan men’s 10m air rifle. Fathur berhasil meraih dua medali emas untuk Indonesia. Sebelumnya, ia tak menyangka jika ia bisa kembali mempersembahkan medali emas kedua untuk cabor menembak.

Sang kekasih, Dewi Laila Mubarokoh, juga berhasil mempersembahkan medali emas di nomor women’s 10m air rifle. Pertandingan yang diadakan di Sport Competition Center of Ninh Binh Province itu menjadi saksi keduanya mendapat medali emas yang membanggakan.

Walaupun keduanya tidak menjadi pasangan dalam pertandingan. Namun, dalam kehidupan nyata ternyata keduanya saling mendukung satu sama lain dan menciptakan kisah manis dalam perlehatan Sea Games 2021.

Pengalaman yang mereka rasakan tentu terasa istimewa. Apalagi, mereka tak hanya pulang dengan medali emas saja, tapi juga menjadi kisah manis bagi keduanya karena didampingi oleh apsangan.

Rencananya, setelah perlehatan Sea Games ini, keduanya akan melangsungkan pernikahan, loh. Semoga pernikahannya dilancarkan dan tetap bisa membanggakan Indonesia, ya.

Baca Juga: 

  • Bagikan