Difitnah Keji, 6 Artis Ini Berikan Dukungan Untuk UAS

wowkeren.com

Seruni.id – Ustaz Abdul Somad mendapatkan fitnah yang sangat keji usai ia menyatakan dukungannya kepada pasangan Capres 02. Fitnah tersebut muncul dari akun Twitter anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi yakni Said Didu. Akun Twitter Said Didu diretas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

ngelmu.co

Dalam unggahan akun @Saiddidu yang diretas itu, ada enam cuitan yang memfitnah UAS. Salah satunya tertulis bahwa UAS memilih capres pilihannya dikarenakan adanya transaksi rumah dan gratifikasi. Ramai cuitannya yang muncul dari akun Said Didu tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Tagar #SaveUAS mewarnai linimasa media sosial sebagai bentuk dukungan untuk Ustaz Abdul Somad.

Menanggapi cuitan pembajak akun Twitter Said Didu, Ustaz Abdul Somad mengunggah beberapa foto tentang perbedaan pilihan dan fitnah. Pada foto tersebut UAS memberikan keterangan, bahwa ia kan menyerahkan semuanya kepada Allah.

“Apa yang terjadi pada saya, kuserahkan semua pada Engkau ya Allah, yang penting sudah ku sampaikan” tulis Ustaz Abdul Somad.

Dukungan untuk Ustaz Abdul Somad juga datang dari kalangan para selebriti. Melalui akun Instagram masing-masing, para artis ini mengunggah potretnya bersama UAS yang disertakan dengan hastag #SaveUAS. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

Teuku Wisnu

instagram.com

Melalui akun Instagram miliknya, Teuku Wisnu menunjukkan dukungannya untuk Ustaz Abdul Somad. Wisnu mengaku sempat marah, sedih, dan kecewa terkait fitnah yang beredar.

“Marah, sedih dan kecewa tentunya bagi saya dan kita semua yang mengenal beliau. Akhlak beliau yg sangat santun, sangat berbeda dari fitnah yang disandingkan. Jangankan RUMAH MEWAH, ditawarkan jadi CALON WAKIL PRESIDEN saja menolak, bukan? 🙂
.
Tapi in syaa Allah, semakin difitnah, guru kami juga semakin dimuliakan.
.
Yuk, teman-teman sekarang waktunya,
Kita mendoakan beliau, semoga senantiasa selalu dalam penjagaan Allah.
.
Kita tetap bersatu, jangan terpancing emosi, berlapang hati dan tetap jaga NKRI.
.
Dan untukmu wahai tukang fitnah, ada satu hadiah hadist untukmu dibawah ini.
.
Rasulullah Shollallahu ‘Alaihi wasallam bersabda, yg maknanya “Tidak masuk surga orang yang suka menyebarkan fitnah,” (HR. Bukhari dan Muslim).
.
Semoga Allah menyadarkanmu 🙏🏻🙏🏻
.
.
#Save_UAS #SaveUAS

Arie K. Untung

instagram.com

Suami dari Fenita Arie ini turut mengunggah potret kebersamaannya dengan Ustaz Abdul Somad, ia juga mengunggah ulang tiga foto yang sebelumnya diunggah oleh UAS. Pada keterangan fotonya ia menegaskan jika fitnah apapun yang akan keluar tak akan membuat pilihannya berubah.

#SAVEUAS
.
Alhamdulillah ala kuli hal
Yang dipertanyakan banyak orang kenapa baru kai ini para ulama berada dalam satu barisan?
.
Hmm kasih tau ga ya?
Banyak siiih..
.
Tyt
Gaperlu capek2 ngejelasin
Langsung kejadian lagi 😄
.
Sehari setelah uas declare
Keesokannya langsung keluar fitnahnya
Pola yg persis sama yg pernah dilakukan kpd salah satu ulama besar kita 😄
.
Alhamdulillah lagi
Ini bukan yg pertama, beliau pernah dibilang anti nkri, topi tauhid pro terorislah dll
Yg ngaji sm beliau pasti tau ini fitnah
Tapi Kebenaran akhirnya yg berbicara
.
Intinya?
Apakah hoax2 ini.. Atau..? Ah sudahlah
Yuk dibuka faktanya sambil senyum
.
Islam adalah agama “pegas” dng penuh fitnah menghujam kepadanya
Jika ada fitnah maka derajatnya akan semakin naik
.
Contohnya byk (panjang nih listnya)
Cukup dng sabar aja gausah di bales
fitnah2 tsb justru yg bikin skrg pertumbuhannya tertinggi di dunia .
salah satu casenya islam bangkit di negara inipun krn qurannya yg di fitnah
.
Bener nih masih mau mainan fitnah?
Blunder ini Justru malah merugikanmu lho broh (utk yg buat)
Kita doain pihakmu bertobat trus dpt kerjaan yg halal
.
Hoax yg sekarang keluar?
Memfitnah dpt gratifikasi rumah.
Ditawari jadi wapres aja di tolak kok 😄
Biar aja berita itu dipercaya mereka sendiri yg memproduksi
Krn Alhamdulillah masyarakat kita skrg sudah pintar, dan polanya sudah sangat jelas dhn timming keluar beritanya aja malah Bisa membuat kita menilai sendiri
See?
Sisi baiknya .
Alhamdulillah
Malah membuat lbh byk yg sadar dmn letak kebenaran berpihak dan mulai bergabung dibarisan yg sama
pola spt ini sdh sangat klasik yg dijalankan kpd ulama2 kita
.
qadarullah pernah pas lg ada hoax (yg lalu) aku tanya ustadz perasaannya kesel ga?
Jawabanya..
“Maap akhi bentar lagi ana bakal lebih beken dari antum”
Sambil ketawa
Tawadhu dan santai menghadapi cobaan krn yakin Allah backingnyai
.
Jd Jgn kaget ya klo bs aj yg berikutnya akan keluar berita mengenai ustadz2 yg lain
.
Kalau kami?
mau fitnahnya kyk gimana kek
Tetep..
#manutulama
.
Kalau Kalian gmn?
.
#masyaallahtabarakallah
#saveuas
#save_uas
#kamibersamauas

Dude Harlino

instagram.com

Dude Harlino juga tak ketinggalan memberikan dukungannya untuk sosok yang ia sebut guru. Dude menyebutkan bahwa sosok UAS merupakan pribadi yang sederhana dan selalu memberikan nasihat dan ilmu ke banyak orang. Tak lupa Dude juga mendoakan agar Ustaz Abdul Somad dijauhkan dari fitnah.

“Alhamdulillah Allah ta’ala izinkan untuk mengenal dan bertemu beliau @ustadzabdulsomad secara langsung.
Guru yang selalu memberikan nasehat dan ilmu yang sangat bermanfaat kepada banyak orang, pribadi yang sederhana dan tidak pernah lelah memberi semangat dan motivasi dalam ibadah.

Semoga Allah ta’ala jauhkan beliau dari segala fitnah dan berita2 yang tidak bertanggung jawab. Aamin ya Rabb.

#saveuas

Mario Irwinsyah

instagram.com

Mario Irwinsyah juga terlihat menunjukkan dukungannya untuk Ustaz Abdul Somad. Ia merasa tidak habis pikir dengan fitnah yang dilayangkan untuk UAS. Baginya hal tersebut tidak mungkin, lantaran tawaran untuk menjadi wakil presiden saja pernah ditolak oleh beliau.

“Lucu aja sih.. Ditawarkan jadi wapres aja ga mau,
Karena berat tanggung jawab di akhirat nya

YAMASA PERKARA RUMAH MAU 😂

Kita yang kenal aja ga pernah liat masalah rumah tangganya

YAMASA AKUN YANG GA DI KENAL BISA LEBIH TAU

Mungkin mereka belum paham…
Semakin islam ditekan, semakin naik pula derajatnya

#KamibersamaUAS #save_uas #saveuas

Natta Reza

instagram.com

Dukungan terhadap Ustaz Abdul Somad juga datang dari kalangan selebgram, Natta Reza yang juga tergabung dalam Kajian Musyawarah. Bagi Natta fitnah tersebut sangat tidak elok. Tak lupa, Natta mengajak para pengikutnya untuk sama-sama medoakan UAS.

#saveuas
#kamibersamauas .
.
Fitnah yang muncul setelah beliau guru kita @ustadzabdulsomad mengambil keputusan terhadap pilihan politik nya.
Ini sungguh sangat tidak elok.
Siapa pun yang melakukan nya semoga Allah mengampuni dosa mereka,dan segera meminta maaf kepada guru kita.
.
Hal seperti ini bukan untuk pertama kali.Masih segar dalam ingatan kita hal yang sama pernah terjadi terhadap 1mam besar kita Habib R1z1k.
.
Saya sungguh tidak percaya dengan fitnah receh ini,
Bagai mana dengan kalian?apa kalian percaya?
#KAMITIDAKPERCAYA
.
.
Mari teman teman kita sama sama mendoakan untuk kebaikan guru kita @ustadzabdulsomad ,insyaAllah semakin di fitnah maka beliau akan semakin mulia Aamiin”

Dimas Seto

instagram.com

Dimas Seto pun tidak ketinggalan memberikan dukungannya untuk Ustaz Abdul Somad. Baginya, sosok UAS tidak memandang kaya atau tidak. Dimas juga mendoakan agar UAS dijauhkan dari fitnah.

“Bismillah, sudah 2 tahun lebih saya dan teman2 mengenal UAS, cukup sering kami bertemu dan mendampingi beliau ketika memberikan ceramah. Beliau tdk memandang org kaya atau tdk, beliau selalu bersedia hadir di tempat2 pelosok yg kadang kami cukup heran. Ya Allah jagalah guru2 kami dari fitnah org2 yg tdk bertanggung jawab, mungkin mereka belum mengenal UAS. Berikanlah hidayah, kami semua sangat mencintai guru kami karena Allah #saveuas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.