Oki Setiana Dewi: “Bismillah ini Presiden Saya”

islampos.com

Seruni.id – Oki Setiana Dewi bersama sang suami Ory Vitrio turut meramaikan pesta demokrasi, namun bukan di Indonesia, melainkan di sebuah TPS di Sarajevo, Bosnia dan Herzegovina.

instagram.com

Oki mengungkapkan, pencoblosan kali ini terasa berbeda karena jauh dari Tanah Air. Meskipun harus memberikan suaranya di negeri orang. Kendati demikian, Oki mengaku dirinya merasa tersentuh, terutama saat mencoblos calon presiden pilihannya.

“Menyoblos kali ini berbeda.. selain berada jauh dari tanah air, pun ada airmata menitik, dada menderu, serta bisikkan, “Bismillah ini Presiden saya..”. Ada harapan besar yang saya gantungkan saat saya menyoblos Presiden dan Wakil Presiden pilihan saya,” tulis Oki di Instagram-nya.

Meskipun Oki tidak menyebutkan siapa calon presiden yang ia pilih, ia tak lupa menyampaikan harapannya terhadap capres dan cawapres pilihannya.

“Pak, semoga saat Allah takdirkan Bapak terpilih, Bapak membawa keadilan, kemakmuran, ketenangan untuk negeri ini ❤️❤️❤️ “

Tka lupa, Oki juga berpesan kepada semua pihak, untuk tetap bersatu agar semakin kuat, dan tidak ada lagi perpecahan antar sesama.

“Sahabat, setelah PilPres ini usai, kembali rapatkan barisan, bergandengan tangan , jangan lagi berpecah belah, bersatu agar kita semakin kuat, dihormati, disegani bangsa lain 🇲🇨”

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.