6 Fakta Tasya Farasya, Beauty Vlogger yang Ramai Diperbincangkan

  • Bagikan
6 Fakta Tasya Farasya, Beauty Vlogger yang Ramai Diperbincangkan
instagram.com/tasyafarasya

Seruni.id – Kalau kemarin Seruni telah membahas fakta seputar Tasyi Athasyia, kali ini Seruni akan mengajakmu untuk mengetahui beberapa fakta tentang Tasya Farasya. Tasya merupakan kembaran dari Tasyi yang belakangan ini sedang ramai diperbincangkan di jagat dunia maya. Menurut warganet, keduanya diduga sedang berseteru. Namun, bukan itu yang ingin kita bahas. Nah, tanpa perlu berlama-lama, langsung saja simak beberapa faktanya berikut ini.

6 Fakta Tasya Farasya, Beauty Vlogger yang Ramai Diperbincangkan
instagram.com/tasyafarasya

 

1. Tasya Bukan Nama Sebenarnya

Wanita yang dikenal sebagai beauty vlogger yang kerap membagikan tips makeup di akun media sosialnya ini, ternyata memiliki nama asli Lulu Farassiya. Ia lahir di Jakarta, 25 Mei 1992 silam. Tasya memiliki saudara kembar yang bernama Luly Athasyia alias Tasyi Athasyia.

 

2. Anak dari Pengusaha Ternama

Tasya Farasya adalah anak dari Alawiyah Alatas, atau lebih dikenal dengan Ibu Ala. Ibunya menjadi orangtua tunggal smeenjak suaminya meninggal dunia. Sehingga Tasya Farasya sudah menjadi yatim sejak usianya tiga tahun. Namun, sang ibu bukanlah orang sembarangan. Ia merupakan pemilik PT Tifar Admanco, yaitu perusahaan pelatihan dan penyalur tenaga kerja ke Timur Tengah.

 

3. Lulusan Kedokteran Gigi

Diketahui, Tasya Farasya ternyata pernah menempuh pendidikan di SMAN 8 Jakarta. Kemudian dia melanjutkan kuliah di Universitas Trisakti jurusan Kedokteran bersama dengan kembarannya. Meski lulusan sarjana Kedokteran Gigi, tapi ia justru tak berminat menjadi dkter. Ia lebih memilih menekuni passionnya di bidang fashion.

 

4. Menjadi Beauty Vlogger

Tasya Farasya memulai kariernya sebagai model untuk brand Dian Pelangi. Ia semakin dikenal luas ketika mengulas sejumlah produk kecantikan dari brand lokal sampai internasional. Sejak saat itu, ia meraup banyak keuntungan dari statusnya sebagai selebgram sekaligus beauty vlogger.

 

5. Punya Bisnis Sendiri

Meski terlahir dari keluarga yang tajir melintir, wanita keturuanan Arab ini, juga memiliki ladang usaha sendiri, loh. Seperti produk kecantikan yang diberi nama Mother of Pearl, dengan ulasan yang positif lantaran dibanderol harga murah. Selain itu, ia juga memiliki coffee shop yang bertajuk Golden Black Coffee. Kedua bisnisnya ini cukup digandrungi oleh kalangan anak muda, loh.

 

6. Menikah dengan Ahmad Assegaf

Rupanya, Tasya Farasya dan sang suami, Ahamad Assegaf, telah saling mengenak sejak kecil. Keduanya pertama kali bertemu di tempat bimbingan belajar yang sama. Saat itu, Tasya masih kelas 6 SD, sedangkan Ahmad duduk di bangku 3 SMP.

Tasya mengaku, bahwa Ahmad adalah sosok cinta pertamanya sejak kecil. Ketika dewasa, mereka kembali bertemu berkat seorang teman. Hingga akhirnya Tasya meminta untuk dicomblangkan.

Sebelum akhirnya menikah pada 2018 lalu, mereka ternyata pernah menjalani LDR selama tujuh tahun, loh. Hal ini karena Ahmad berkuliah di luar negeri. Pernikahan mereka kini tampak bahagia. Kebahagiaan mereka pun bertambah karena dikaruniai putri cantik bernama Maryam Eliza Khair. Kabarnya, mereka kini tengah menanti kelahiran anak keduanya, loh.

Baca Juga: 5 Fakta Tentang Tasyi Athasyia, Kembaran Tasya Farasya yang Trending di Twitter

Jadi, itulah enam fakta seputar Tasya Farasya yang bisa Seruni bagikan. Semoga perjalanan hidup dan kisah cintanya bisa menginspirasi untukmu, ya.

  • Bagikan