Impian Natasha Rizky yang Ingin Diraih di Bulan Ramadhan

google.com

Seruni.id – Bulan Ramadhan beberapa hari lagi akan segera tiba, semua umat Muslim di dunia menyambutnya dengan suka cita. Tak terkecuali oleh para artis, salah satunya adalah Natasha Rizky. Artis kelahiran 26 tahun silam itu, berharap Ramadhan kali ini ia bisa mendekatkan diri kepada sang pencipta.

Gambar terkait
kumparan.com

Istri dari komedian Desta ini, merasa sangat bersyukur pada Allah karena dirinya masih diberi kesempatan untuk menyambut bulan yang penuh dengan keberkahan. Dilansir dari wolipop.detik, Natasha mengungkapkan beberapa impian yang ingin diraihnya di Ramadhan tahun ini. Yakni, Natasha ingin mengkhatamkan Alquran.

“Aku inginnya bisa khatam Alquran itu susah banget. Tapi kayaknya nggak mungkin sehari satu juz ya. Tapi InsyaAllah aku akan berusaha karena sekarang kan aku sudah juz 13 jadi Ramadan ini tinggal lanjutin dan gimana caranya bisa khatam,” ungkap Natasha saat ditemui di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/5).

Hidup sebagai seorang selebritis tentunya tak luput dari kesibukan, mulai dari urusan pekerjaan, mengurus rumah tangga serta buah hati. Meskipun aktivitasnya cukup padat, bintang film Radio Galau FM ini ingin lebih fokus lagi untuk beribadah.

“Taraweh juga, banyakin tarawehnya kalau bisa full ya, tapi mudah-mudahan kan aku juga punya anak-anak kadang yang susahnya itu karena harus ngurus mereka,” kata Natasha.

Tak hanya itu, Natasha juga berusha untuk mengurangi pergi dan kumpul bareng dengan teman-teman saat puasa. Hal itu dilakukannya untuk menghindari membicarakan keburukan orang lain.

“Kalau lagi puasa itu jangan terlalu sering hangout sama teman-teman karena takutnya ghibah. Tapi, sebenarnya balik lagi ke niatnya itu kalau memang harus kumpul buat buka puasa bareng sebisa mungkin sih menghindari buat ngomongin orang lain,” tutur Natasha.

Berikan Dukungan Kepada Kami Dengan Memberikan Rating

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.