Ngelmu.co – Ternyata tidak hanya menjalani bisnis kuliner, namun Laudya Cynthia Bella saat ini sudah mengambangkan bisnisnya di bidang hijab. Mengikuti jejak para sahabatnya, Laudya merambah bisnis hijab.
Laudya Cynthia Bella meluncurkan brand hijab dengan desainnya sendiri, yaitu L dari Lace. Kepada wartawan, istri Engku Emran ini mengungkapkan dari mana datangnya inspirasi untuk mendesain hijabnya yang bertema lace, atau renda.
“Aku sudah rencana mau menikah tiba-tiba aku punya ide dan mau bikin hijab. Temanya lace. Jadi terinspirasi dari pernikahan aku,” kata Laudya Cynthia Bella ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Pusat, Selasa (31/10/2017).
Inspirasi tersebut datang secara tiba-tiba. Oleh karena itu, tahap mendesain, memproduksi, hingga akhirnya meluncurkan produk memakan waktu yang bisa dikatakan sangat singkat.
“Persiapan ini hanya tiga bulan, dimulai pas lagi ribet-ribetnya ngurusin pernikahan. Satu bulan dan aku kumpulin semua tim. Dan aku punya teman dan ide jadi aku bikin lace. Itu yang membedakan brand aku dengan brand lainnya,” certa Bella.
Untuk selanjutnya, Laudya Cynthia Bella berharap bisa terus menemukan inspirasi untuk mengembangkan kreativitasnya dalam mendesain.
“Setelah tema lace belum tahu dan belum kepikiran. Aku tipe orang yang nunggu ada inspirasi. Dan aku percaya akan inspirasi. Mengalir aja,” tutur Bella.
Hijab yang didesain oleh Laudya juga sudah mulai merambah Malaysia. Laudya sudah meluncurkan hijab karyanya tersebut di Malaysia pada awal Februari 2018 lalu, yaitu 1 Februari 2018.