Jarang Tampil di Layar Kaca, Risty Tagor Fokus untuk Keluarga dan Berdakwah

Jarang Tampil di Layar Kaca, Risty Tagor Fokus untuk Keluarga dan Berdakwah
instagram.com

Seruni.id – Ariestia Ramadhany Tagor Harahap atau lebih dikenal dengan nama Risty Tagor adalah pemain sinetron yang kini telah memutuskan untuk berhijrah. Tak heran, jika ia jarang tampil di layar kaca. Seperti dilansir dari Kumparan, wanita 30 tahun itu lebih banyak menyibukkan diri dengan berdakwah dan mengurus keluarga.

Jarang Tampil di Layar Kaca, Risty Tagor Fokus untuk Keluarga dan Berdakwah
liputan6.com

Fokus Berdakwah dan Kegiatan Sosial

Risty mengaku, ia lebih fokus dakwah dan menjalankan kegiatan sosial seperti kajian utnuk ibu-ibu.

“Terfokuslah dakwah dan sosial. Bikin kajian buat ibu-ibu setiap bulan. Terus kagiatan sosail wajib di setaip hari Jumat,” kata Risty Tagor.

Ibu tiga anak ini pun tak menampik popularitas dikesampingkan. Hal tersebut dilakukan demi kehidupan yang dianggapnya lebih baik seperti mengurus anak di samping kejiatannya mengisi kajian.

“Iyalah, fokus utama ya urus anak barulah ibu-ibu di rumah punya kegiatan sama teman-teman jadi, ya punya yayasan,” imbuhnya.

Yayasan tersebut sudah menjadi terbesar di 19 kota yang fokus pada pengambangan dakwah. Selain itu juga secara rutin menggelar kegiatan sosial. Namun, Risty mengaku dirinya tak ingin disebut sebagai pendakwah, melainkan berbagi kisha hijrah dalam hidupnya.

“Pokoknya kalau disuruh dakwah mah, ya sharing hijrah aja lah, ya. Kita berbagi kisah-kisah inspiratif sama sahabat. Kan semua orang punya cerita sendiri bagaimana mereka mendekatkan diri pada Allah dengan keluarga, kalau dakwah enggak sih, hehe,” jelasnya.

Meskipun disibukkan dengan berbagai kegitatan, bukan berarti ia tak inign kembali ke dunia hiburan. Menurutnya, ini semua dilakukan berdasarkan skala prioritas.

“Bukan enggak pengin (balik ke dunia entertaiment) tapi ada prioritas, ya. Terutama anak-anak dulu, yang satu baru masuk SD, masuk TK, satu lagi baru bisa jalan kan (usia) 1 tahun 6 bulan. Jadi, fokus priorotas dulu aja,” kata Risty Tagor.

Ia hanya ingin melihat dan mendampingin tumbuh kembang buah hatinya dengan baik.

“Jadi, fokus prioritas dulu aja. Kerjaan bisa kerja lagi. Kalau umur anak enggak bisa ditahan. Jadi, harus sadar anak nomor sat, jadi anak dulu baru karier,” katanya.

Baca Juga: Sudah Kembali Menikah, Risty Tagor Mengaku Bahagia

Meski begitu, perempuan kelahiran 12 April 1989 itu tidak menampik adanya rasa rindu untuk kembali ke dunia hiburan.

“Maksudnya gini, terkenal atau enggak terkenal, bukan kita yang bikin. Itu sudah memang kuasanya Allah, jadi dipasrahin aja, santai aja. Ya dinikmati aja, disyukuri. Pasti ada plus minusnya,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.