Lantunkan Surat Ar-Rahman di Pernikahan, Roger Danuarta Mengaku Hanya Menghafal Seminggu

lantunkan surat ar-rahman
hot.detik.com

Seruni.id – Roger Danuarta memberikan kejutan yang istimewa saat menikahi Cut Meyriska. Tak disangka, Roger yang merupakan seorang mualaf ini, lantunkan surat Ar-Rahman. Ketika melantunkan surat tersebut, dirinya tidak membaca dengan Al Quran, melainkan menghafalnya. Karena hl ini, ia pun mendapatkan banyak pujian.

Lantunkan Surat Ar-Rahman di Pernikahan, Roger Danuarta Mengaku Hanya Menghafal Seminggu
fimela.com

Kala itu, wanita yang ingin dinikahinya, yang tak lain adalah Cut Meyriska mengaku sempat terkejut karena ia tak menyagka jika pria yang akan menjadi suaminya itu akan memberikan sebuah kejutan.

“Aku enggak sangka, karena aku waktu lagi persiapan pernikahan setiap hari ketemu Roger, dan Roger enggak pernah ada latihan di depan aku atau apapun,” kata Cut Meyriska ketika melakukan jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat (25/8/2019).

Ketika lantunkan surat Ar-Rahman, Roger mengaku hanya memerlukan waktu satu minggu untuk menghapal 13 ayat dari surat tersebut.

“Berapa lama, ya? Belajarnya semingguan lebih kayaknya,” kata Roger Danuarta.

Alasan Roger lantunkan surat Ar-Rahman di pernikahannya lantaran ia jatuh hati dengan surat tersebut. Menurutnya, surat Ar-Rahman menjadi sebuah nasihat untuknya.

“Alasan surat itu, karena yang aku baca dari artinya pun juga memang sangat bagus banget dan ibaratnya bisa dibilang sebuah nasihat untuk diri aku, yang ingin menikah dan memberikan sesuatu yang baik aja sih niatnya,” tandas Roger.

Sebelumnya, tepat pada hari kemerdekaan yakni 17 Agustus 2019, keduanya telah menjalani akad pernikahan di kampung halaman Cut Meyriska di Medan, Sumatera Utara. Pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga terdekat saja.

Akad pernikahan mereka pun berlangsung sangat khidmat. Seminggu setelah melangsungkan akad nikah, Roger Danuarta dan Cut Meyrisak sepertinya bisa bernapas lega. Pasalnya, kisah cinta mereka menuju pelaminan memang tidak berjalan mulus.

Seperti yang diketahui, hubungan keduanya sempat tidak mendapatkan restu dari orangtua. Namun, ujian tersebut tidak membuat Roger menyerah. Buktinya, kini mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Berikan Dukungan Kepada Kami Dengan Memberikan Rating

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.