Lesti Kejora Mengalami Trauma Berat, Hingga Rizky Billar Didepak Stasiun TV

  • Bagikan
Lesti Kejora Mengalami Trauma Berat, Hingga Rizky Billar Didepak Stasiun TV
instagram.com/lestykejora

Seruni.id – Lesti Kejora dikabarkan sudah keluar dari rumah sakit untuk melakukan pemulihan pasca perawatan akibat KDRT yang dialaminya. Akibat kejadian yang menimpanya itu, Lesti Kejora mengalami trauma berat hingga ketakutan.

Hal ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan. Zulpan menuturkan, bahwa Lesti Kejora mengalami trauma dan juga ketakutan untuk berada dalam satu rumah bersama Rizky Billar.

“Dan yang bersangkutan, tak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky akibat trauma dan ketakutan,” ucap Zulpan.

Pasca mendapatkan perawatan di rumah sakit, Lesti kini telah berada di tempat yang aman. Namun, keberadaannya tidak bisa diungkap ke publik atas permintaan sang biduan dan pengacaranya.

“Sekarang ada di suatu tempat yang saya rasa tidak perlu disampaikan, ya. Karena yang bersangkutan dan lawyer-nya meminta demikian. Tetapi, dia ada di tempat lain yang membuat dirinya merasa aman,” lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, penyanyi dangdut yang akrab disapa ‘dede’ ini, melaporkan suaminya, Rizky Billar, ke Polres Metro Jakarta Selatan atas perbuatan KDRT yang dilakukannya terhadapnya.

Kabarnya, peristiwa tersebut dipicu karena Lesti Kejora memergoki Billar selingkuh. Kecewa mengetahui hal tersebut, Lesti pun lantas meminta Billar untuk memulangkannya ke rumah orangtuanya.

Namun, permintaan itu justru menyulut emosi Billar, hingga melakukan tindak KDRT terhadap Lesti. Seperti yang deikatahui, Billar diduga mencekik hingga membanting sang istri hingga beberapa kali.

Dipecat dari Acara TV

Lesti Kejora Mengalami Trauma Berat, Hingga Rizky Billar Didepak Stasiun TV
kompas.com

Usai mencuatnya kabar dugaan KDRT yang dilakukan Billar, kini ia harus menanggung segala akibatnya. Bersamaan dengan dugaan KDRT, KPI Pusat pun memberikan imbauan untuk tidak menayangkan pelaku KDRT, baik di tevelisi maupun radio. Hal ini diketahui dari unggahan KPI di akun Instagram resmi @kpipusat.

“KPI meminta kepada semua lembaga penyiaran untuk tidak menjadikan pelaku KDRT sebagai pengisi acara atau penampil dalam semua program siaran, baik di televisi dan radio,” keterangan dalam unggahan KPI.

“Komisioner KPI Pusat, Nuning Rodyah mengatakan para figur publik harus memberi contoh positif kepada pemirsa, baik melalui apa yang nampak di layar kaca maupun contoh dalam kehidupan sehari-hari,” lanjut keterangan tersebut.

Bahkan, Rizky Billar pun kini resmi dipecat dari salah satu stasiun TV. Seperi diketahui, sejak menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar didapuk menjadi host dalam ajang pencarian penyanyi dangdut. Didepaknya Billar dari acara tersebut disampaikan langsung oleh Irfan Hakim.

“Indosiar menjawab pertanyaan netizen sekaligus mengambil keputusan,” ujarnya.

“Dengan ini, kamu umumkan bahwa mulai malam ini, Rizky Billar, sudah tidak lagi menjadi host Dangdut Academy,” lanjutnya.

Keputusan tersebut pun langsung disambut tepuk tangan penonton. Para host lain, juga menyampaikan imbauan agar KDRT tidak lagi terjadi, kepada siapapun. Tak hanya itu, mereka juga menyampaikan dukungan untuk Lesti Kejora yang dikabarkan mengalami cedera di bagian leher.

“Stop KDRT!” ujar para host.

“L for Lesty, L for Love,” lanjut mereka.

Baca Juga: 

  • Bagikan