7 Merek Lipstik yang Bisa Dipakai Sebagai Blush On

7 Merek Lipstik yang Bisa Dipakai Sebagai Blush On
shopieparis.com

Seruni.id – Banyak produk makeup yang kini mulai berinovasi. Salah satunya yakni lipstik yang bisa dipakai sebagai blush on maupun eyeshadow. Produk yang multifungsi ini akan membuatmu lebih praktis. Apalagi buat kamu yang tidak suka ribet membawa berbagai macam makeup dalam satu beauty pouch.

Belakangan, banyak merek kosmetik impor maupun lokal yang menawarkan deretan koleksi lipstik yang efektif diaplikasikan sebagai blush on. Agar kamu tidak salah membeli, berikut Seruni berikan rekomendasi merek lipstik yang bisa diapkai sebagai blush on berikut ini:

1. Fanbo Perfect Pairs Lip & Cheek

7 Merek Lipstik yang Bisa Dipakai Sebagai Blush On
misskarulina.com

Merek lipstik yang bisa dipakai sebagai blush on yang pertama ada Perfect Pairs Lip & Cheek dari Fanbo. Lipstik yang satu ini, hadir dengan tekstur yang powdery dan mudah untuk kamu aplikasikan. Apalagi, intensitas warnanya bisa kamu sesuaikan, sehingga hasilnya tetap terlihat natural dan cocok untuk sehari-hari. Oh ya, produk ini juga cocok untuk anak remaja, loh.

2. Brun Brun Lip Cheek Eye

7 Merek Lipstik yang Bisa Dipakai Sebagai Blush On
agensiareztia.com

Kalau kamu lagi cari produk lipstik yang bisa dipakai sebagai blush on, kamu bisa memilih Brun Burn Lip Cheek Eye. Koleksi warnanya lengkap dengan harga yang terjangkau, tapi kualitasnya tetap bagus. Produk Lip Cheek Eye Color Peril ini merupakan jenis lipstick yang creamy dan memiliki hasil yang powdery pada saat di aplikasikan pada pipi.

Seperti namanya, Brun Brun Lip Cheek Eye merupakan produk 3 in 1 yang bisa kamu dapatkan sebagai lipstik, blush on, dan eye shadow. Karena dirancang dengan formula yang lembut, sehingga final look yang di berikan juga akan terlihat matte dan intens.

3. Mineral Botanica Lip Cheek Eye Wonder Cream

7 Merek Lipstik yang Bisa Dipakai Sebagai Blush On

Lipstick dari Mineral Botanica ini dikenal memiliki final look yang terlihat metalik pada bibir dan cenderung tahan lama walaupun Mama sudah makan dan minum lho. Formula pada lipstick ini memberikan hasil yang creamy sehingga akan dengan mudah di aplikasikan pada pipi.

Selain itu, lipstick ini terdapat kandungan shimmer yang mana akan memberikan rona pipi yang alami dan membuatnya terlihat lebih glowing. Produk Lip Cheek Eye ini memiliki berbagai varian warna cantik yang dapat memberikan Mama banyak pilihan.

4. Elsheskin x Tasya Farasya Lipstick

7 Merek Lipstik yang Bisa Dipakai Sebagai Blush On
review.bukalapak.com

Koleksi lipstik matte kolaborasi Elsheskin X Tasya Farasya ini memiliki tiga warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera. Tiga warna tersebut cenderung aman digunakan untuk semua warna kulit. Sebab, teksturnya yang creamy dan lembut, membuat lipstik ini bisa digunakan sebagai blush ataupun eyeshadow. Cukup aplikasikan sedikit, warnanya akan terlihat on point.

5. Rollover Reaction Sueded! Lip and Cheek Cream

7 Merek Lipstik yang Bisa Dipakai Sebagai Blush On

 

Lipstik yang bisa digunakan sebagai blush on berikutnya ada Rollover Reaction Sueded! Lip and Cheek Cream. Sesuai dengan namanya, brand ini memiliki produk lipstik yang dibuat dengan dua fungsi, yakni blush on dan cheek cream. Tekstur dari produk ini bisa terbilang creamy dan juga memiliki formula yang bisa dengan mudahnya di blend.

Karena tekstur nya yang creamy ini, pada saat diaplikasikan di pipi maka finish look-nya akan sedikit powdery sehingga tidak menimbulkan rasa lengket. Karena variasi warnanya yang cenderung nude, rona pada pipi akan terlihat lebih natural.

6. SASC Ultimate Lip Liquid

7 Merek Lipstik yang Bisa Dipakai Sebagai Blush On

 

Kosmetik lokal lainnya yang sudah menjadi andalan banyak wanita Indonesia adalah brand dari SASC. Brand ini memiliki beragam koleksi makeup yang lengkap dan salah satunya adalah koleksi lipstik yang bisa digunakan sebagai blush on.

Produk ini memiliki berbagai varian warna pink, ungu, dan juga warna netral lainnya sehingga jika diaplikasikan pada pipi akan membuat pipi memiliki rona yang terlihat alami. Tekstur dari produk ini memiliki pigmentasi yang tahan lama dan juga tekstur cair yang tidak akan membuat lengket pipi.

7. Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

7 Merek Lipstik yang Bisa Dipakai Sebagai Blush On
wolipop.detik.com

Sepertinya kualitas dari brand lokal yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi, ya. Wardah memiliki produk bernama Colorfit Velvet Matte Lip Mousse yang bisa kamu jadikan sebagai blush on. Jenis lipstik yang bisa dijadikan sebagai blush on ini memiliki tekstur yang powdery namun dapat memberikan look velvet matte pada pipi.

Lipstick dari Wardah ini terbilang cukup mudah untuk di aplikasikan, sehingga akan dengan cantiknya menyatu dengan makeup. Variasi warna yang dimilikinya juga cukup beragam sehingga akan membuatnya cocok digunakan pada acara apapun.

Baca Juga: 8 Tanda Alergi Lipstik Serta Cara Mengatasinya

Praktis sekali bukan menggunakan produk-produk di atas untuk bibir, blush, dan eyeshadow? Mana yang mau kamu coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.