Jelang Ramadhan Tanpa Ameer, Nadzira Shafa: “Allah Punya Jalan Lain”

  • Bagikan
Jelang Ramadhan Tanpa Ameer, Nadzira Shafa: "Allah Punya Jalan Lain"
instagram.com/enazirashf_

Seruni.id – Kepergian sang suami, Ameer Azzkira pada November 2021 lalu, membuat Nadzira Shafa begitu terpukul dan sempat hilang arah. Bahkan, hingga kini ia mengaku masih sering meneteskan air mata jika mengingat akan sosok mendiang suaminya itu.

Jelang Ramadhan Tanpa Ameer, Nadzira Shafa: "Allah Punya Jalan Lain"
instagram.com/enazirashf_

Tinggal menghitung hari Ramadhan akan segera tiba. Waktu di mana seharusnya ini menjadi tahun Nadzira Shafa bisa menjalankan ibadah Ramadhan bersama sosok suami. Namun, Allah SWT memiliki rencana lain untuknya. Ameer, harus pergi lebih dulu di usia pernikahan mereka yang masih sangat baru.

“Aku berekspektasi kalau tahun ini akan lebih seru, ada suami, tapi ternyata Allah punya jalan lain.” kata Nadzira.

Tetap Bersyukur

Kini, yang tersisa tinggal kenangan. Zira, sapaan akrabnya, harus menjalani ibadah Ramadhan sendiri lagi tanpa adanya sosok suami. Meski begitu, ia berharap dapat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dengan sungguh-sungguh, agar mendapatkan keberkahan.

“Ramadhan tahun ini pada akhirnya aku sendiri lagi. Cukup sedih, tapi kita kembali ke niat ibadahnya, puasanya.” tutur Zira

“Mungkin agak asing buat aku, tapi aku tetap bersyukur apa pun yang aku laksanakan di bulan Ramadhan ini dapat mendapatkan berkah Allah. Semoga puasa aku dan ibadah aku diterima.” imbuhnya.

Walaupun tanpa sosok suami, Nadzira Shafa juga berharap dapat menjalani Ramadhan dengan suasana yang menyenangkan dan penuh kebahagiaan. Serta semua yang ia jalani dapat diberi kelancaran.

“Ramadhan, aku untuk bulan Ramadhan ini semoga ibadah aku lancar, semoga apa pun yang aku kelola, apa pun yang aku perjuangkan sekarang dapat berjalan lancar semua, semoga bisa bahagia juga,” harap Nadzira Shafa.

“Aku berharap Ramadan ini menjadi Ramadan yang menyenangkan dan banyak berkah,” pungkasnya.

Ameer Azzikra yang merupakan putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham, menikah dengan Nadzira Shafa di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor, pada 10 Juni 2021.

Baca Juga: Ameer Azzikra Tutup Usia, Istri: Selamat Jalan Muhammadku

Namun, belum genap enam bulan pernikahan mereka, Ameer telah tutup usia pada 29 November 2021. Ameer meninggal dunia akibat infeksi paru-paru yang berujung pneumonia.

  • Bagikan