Rekomendasi Webseries Komedi Indonesia yang Siap Menghiburmu

  • Bagikan
Rekomendasi Webseries Komedi Indonesia yang Siap Menghiburmu
wetv.vip

Seruni.id – Bosan dengan tontonan drama yang itu-itu saja, dan cenderung mengguras emosi? Sesekali cobalah untuk beralih ke tontonan yang bisa membuatmu tertawa, misalnya dengan menyaksikan webseries komedi Indonesia. Buat kamu yang sedang mencari tontonan yang mampu mengundang gelak tawa dan mengocok perutmu, berikut ini Seruni akan merekomendasikannya:

1. Imperfect the Series

Rekomendasi Webseries Komedi Indonesia yang Siap Menghiburmu
tribunnews.com

Webseries komedi Indonesia yang pertama ini berawal dari film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan, garapan Ernest Prakasa. Setiap episode dari drama komedi ini, siap membuatmu tertawa. Apalagi meliahat kelakuan dari geng indekos dari film tersebut, yang dibintangi oleh Kiky Saputry, Zsa Zsa Utari, Nenang Wulandari, dan Aci Resti.

Keempat anggota geng itu menghadirkan kisah keseharian mereka sebagai anak kos, mulai dari berjuang hidup, pekerjaan, hingga percintaan. Kamu bisa menyaksikannya di WeTV yang sudah tayang sejak 27 Januari 2021 dengan total 12 episode yang masih tayang hingga saat ini.

2. Cek Toko Sebelah the Series

Rekomendasi Webseries Komedi Indonesia yang Siap Menghiburmu
kabare.id

Buat kamu yang pernah menyaksikan film Cek Toko Sebelah, pasti sudah tahu dong kalau film ini banyak sekali aksi kocaknya? Nah, kali ini kamu harus banget nonton Cek Toko Sebelah versi serisnya. Jika seri sebelumnya mengisahkan tentang tokoh Erwin (Ernest Prakasa) yang akhirnya bekerja di toko kelomting ayahnya, tapi pada serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru, hanya mengangkat kisah kehidupan Koh Afuk (Chew Kin Wah) setelah tokonya tutup dan berubah menjadi studio foto oleh anaknya.

Memasuki masa pensiun, Koh Afuk pun memutuskan untuk mengelola kolam pemancingan ikan. Dalam menjalani kegiatan berunya itu, ia ditemani oleh para karyawan yang sungguh kocak. Sayangnya, bukan berjalan lancar, Koh Afuk justru dihadapkan dengan masalah baru. Bahkan, masalah tersebut sampai membuatnya masuk penjara. Untuk tahu bagaimana kelanjutannya, pastikan kamu menyaksikan sampai selesai, ya.

3. Yowis Ben the Series

Rekomendasi Webseries Komedi Indonesia yang Siap Menghiburmu
wetv.vip

Webseries komedi Indonesia berikutnya ada Yowis Ben the Series, drama komedi yang satu ini juga siap mengocok perutmu, loh. Yowis Ben the Seris merupakan serial drama komedi Indonesia yang rilis pada 18 September 2020. Serial ini merupakan prekuel dari film Yowis Ben (2018) yang dibintangi oleh Joshua Suherman, Brandon Salim, Tuts Thomson, dan Bayu Skak. Kisah ini terjadi sebelum grup musik tersebut berdiri.

Kala itu, Bayu dan Doni merasa hidup mereka selalu ditinpa kesialan. Apalagi, kehidupan mereka acap kali dibandingkan dengan Nando yang lebih kaya dengan tampang yang rupawan. Hingga akhirnya mereka meminta nasihat Cak Jon yang diperankan oleh Arief Didu, di mana pada saat itu ia juga sedang mengurus pernikahannya dengan Mbak Riri (Putri Ayudya).

Ketika Cak Jon bersiap berangkat ke Surabaya, Bayu justru jatuh sakit. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk menunda pernikahannya. Mengetahui hal tersebut, Bayu merasa bersalah. Segala cara dilakukannya untuk menyatukan kembali Cak Jon dan Mbak Riri. Namun, apakah ia berhasil menyatukan kembali Cak Jon dan Mbak Riri? Yuk temukan jawabannya dalam serial yang bisa kamu saksikan di WeTv dan Iflix.

4. Susah Sinyal the Series

Rekomendasi Webseries Komedi Indonesia yang Siap Menghiburmu
jawapos.com

Webseries komedi Indonesia selanjutnya adalah Susah Sinyal the Series, ini merupakan film yang sebelumnya sudah diangkat di layar lebar. Namun, film ini masih dalam tahap proses syuting. Bahkan, hingga saat ini, belum ada bocoran mengenai tanggal tayang dan para pemerannya. Hanya saja disebutkan, bahwa Susah Sinyal the Series akan digarap oleh sutradara Bene Dion. Baru dua tokoh yang dipublikasikan yaitu Arie Kriting dan Abdur Arsyad.

5. Keluarga Badak

Rekomendasi Webseries Komedi Indonesia yang Siap Menghiburmu
dailymotoin.com

Salah satu webseries komedi Indonesia yang bisa kamu saksikan adalah Keluarga Badak. Sesuai dengan namanya, anggota keluarga ini memiliki tubuh yang besar. Film yang diperankan oleh Reza Chandika (Babeh Bachrudin), Gita Bhebhita (Mamak Dakhlia), dan Frans (Ucok) ini akan mengundang gelak tawa. Tak ketinggalan, ada Pak RT Hifdzi Khoir), Baba (Andre Bailing), dan Rohaye (Faragandi) yang turut mewarnai kisah mereka.

Ciri khas dari keluarga tersebut adalah kehebohannya. Suara dan gerakkannya tidak pernah bisa tenang. Pokoknya kehebohan yang mereka sajikan akan membuat para pentontonnya gemas dan ngakak. Kehebohan kisah mereka di season 1 tercakup di dalam 20 episode. Keseluruhan episodenya dapat kamu saksikan di apalikasi atau situs web HOOQ.

Baca Juga: 15 Film Komedi Indonesia Terbaik Sepanjang Masa

Itulah deretan webseries komedi Indonesia yang siap membuatmu tertawa. Dari kelima film tersebut, kamu tertarik menyaksikan yang mana nih?

  • Bagikan
seruni.id