Sempat Hilang, Kedua Jasad Anak Aa Jimmy Sudah Ditemukan

Seruni.id – Kabar duka belum usai, pasca kejadian tsunami di Selat Sunda. Jenazah kedua anak Aa Jimmy, yakni Nasya Rafani Aradya dan Radea Putri Aninditya berhasil ditemukan. Namun, Nasya dan Radea yang ditemukan tim pencari di RSUD Berkah Pandeglang, Banten, sudah dalam kondisi tak bernyawa.

kapanlagi.com

“Saat ini tim Wali Care tengah mengurus jenazah Nasya,” jelas Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo), Selasa (25/12/2018).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jigoofficial (@jigoofficial) on


“Selamat jalan Nasya, Engkau adalah bidadari surga kedua orang Tua 😍🙏🏻 repost @walicare Jenazah Nasya RA disemayamkan dekat dengan kedua orangnya AA Jimmy (Heriyanto) dan Istri (Hati Nurlilla),”
tulis akun jigoofficial.

Baca Juga: Aa Jimmy dan Istri Dimakamkan, Kedua Anaknya Masih dalam Pencarian

Sementara, anak pertama Alm. Aa Jimmy baru ditemukan keesokan harinya, dalam keadaan tak bernyawa. Kabar ini disampaikan langsung oleh ketua Imarindo, Nanda Persada, melalui pesan singkat, Rabu (26/12/2018) sore.

“Alhamdulillah Tim Wali Care telah menemukan putri pertama Alm. Argo Aa Jimmy, bernama Radea Putri Aninditya, di RSUD Pandeglang, Banten,” tulis Nanda.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jigoofficial (@jigoofficial) on


“Jenazah saat ini sedang diantar dengan ambulance @walicare menuju RSUD Serang, untuk dibersihkan dan dikafankan, kemudian jenazah langsung dibawa ke Cianjur untuk dimakamkan,”
jelasnya.

Sebelumnya, Alm. Aa Jimmy dan istrinya ditemukan tak lama setelah tragedi Tsunami Selat Sunda. Kini, baik Aa, istri, serta anak pertama dan keduanya, sudah dimakamkan di Cianjur, Jawa Barat. Selama ini kita mengenal Aa sebagai seorang komedian yang kerap menirukan ustaz Aa Gym.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jigoofficial (@jigoofficial) on

Selain itu, grup komedi Jigo juga kehilangan 2 anggota keluarga lainnya, yakni Istri dari Ade Jigo, dan Road Manager mereka, Julia Resnania.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jigoofficial (@jigoofficial) on


“@adzeeridwan Manager JIGO & BAND WALI bersama si Cantik Yumna dan Ibu Ida..Yumna dan Ibu Ida korban selamat dari Tsunami Selat Sunda ( Tanjung Lesung), saat kejadian mereka sedang berada dipenginapan yang tidak jauh dari tempat acara diselenggarakan.”
jelas akun jigoofficial.

Syukur, Ade Jigo dan anak, serta si bungsu dari Aa, selamat dari peristiwa tersebut. Semoga yang pergi mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Dan yang diberi kesempatan akan menjadi sosok yang semakin lebih baik dan baik lagi. Aamiin.


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/seruniid/public/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 352

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.