Tampil Cantik dengan Pashmina Ala Dinda Hauw

Tampil Cantik dengan Pashmina Ala Dinda Hauw

Seruni.id – Ingin tampil cantik dengan pashmina ala Dinda Hauw? Bisa banget, loh. Asalkan kamu harus percaya diri saat mengenakannya. Sebab, banyak para wanita yang kurang PD saat memakai kerudung jenis pashmina ini. Menurut mereka, memakai pashmina hanya akan membuat tampilan wajah menjadi semakin chubby.

Tapi nyatanya, pashimina ala Dinda Hauw ini justru membuatmu terlihat cantik dan manis. Buktinya beberapa kali, artis cantik ini terlihat tampil manis dan modis dengan hijabnya. Nah, ingin tahu tipsnya seperti apa? Simak di bawah ini, yuk!

1. Buat Tampilan Pashmina Satu Setelan Warna Outfit

Tampil Cantik dengan Pashmina Ala Dinda Hauw

Agar tampil elegan saat mengenakan pashmina ala Dinda Hauw ini, sebaiknya padukanlah warna yang senada antara bashmina dan busana yang kamu kenakan. Memakai pashima putih dengan mode samping masih menjadi pilihan. Semua item fashion yang dikenakan adalah putih. Namun kali ini unsur layering terdapat pada item fashionnya sehingga terlihat lebih stylish. Dengan mengenakan outer oversized, tampilan akan lebih cantik dan tidak membosankan.

2. Kenakan Pashmina dengan Model Menyilang

Tampil Cantik dengan Pashmina Ala Dinda Hauw

Kamu juga bisa loh menerapkan gaya pashmina menyilang, model yang satu ini akan membuatmu tampil lebih stylish. Untuk cara pemakaiannya, hampir sama dengan pemakaian pada umumnya, hanya saja kamu perlu mengeyampingkan bagian pashmina menjadi posisi menyilang. Juntaian kain hijab di sebelah kiri ditautkan ke bahu kanan dan demikian sebaliknya. Mode seperti ini bisa kamu pakai untuk sekadar hangout maupun formal sekalipun.

3. Memadukan Pashmina Berwarna Putih Polos dengan Gamis Bermotif

Tampil Cantik dengan Pashmina Ala Dinda Hauw

Pashmina polos berwarna putih memang paling cocok kalau dipadukan dengan gamis bermotif. Seperti penampilan Dinda di atas, warna putih dari pashmina bisa mengimbangi unsur warna yang terkesan lebih ramai pada bagian gamis. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan model pashmina yang lebih menutup dada agar terlihat lebih syar’i. Memilih gamis dengan mode lengan balon bisa menjadi pilihan tepat karena memberikan kesan lebih elegan dan manis.

4. Padukan dengan Baju Warna Senada

Tampil Cantik dengan Pashmina Ala Dinda Hauw

Lagi-lagi baju busana dengan warna yang senada memang menjadi pilihan yang tepat. Nah, kamu bisa meniru gaya dari Dinda seperti gambar di atas, ya. Penampilannya tampak simpel, tapi tetap sopan. Tidak ada aksen berlebihan pada hijabnya karena Dinda memilih yang polos. Untuk gaya pemakainnya sendiri juga sederhana, cukup dipasangkan membentuk wajah kemudian beri lipatan di kedua sisi dahi bagian kiri dan kanan. Selanjutnya, sisi hijab ditarik ke arah samping kiri. Agar terlihat lebih kontras, warna hijab mungkin bisa kamu pilih sedikit lebih pekat agar semakin match ketika dipakai.

5. Mix and Match Pashmina Berwarna Senada dengan Dress

Tampil Cantik dengan Pashmina Ala Dinda Hauw

Tak semua warna yang sama akan mati jika dipadukan bersamaan. Nyatanya kamu bisa menghasikan kesan lebih anggun dan elegan. Kamu bisa contek inspirasi dari Dinda di atas yang mengenakan pashmina polos warna putih berpadu dengan dress motif stripes vertikal. Mode dress yang bertingkat membuat kesan mengembang yang lebih ciamik dipandang.

Baca Juga: Kisah di Balik Hijrahnya Dinda Hauw

Itulah beberapa model pashmina ala Dinda Hauw yang bisa menjadi referensimu. Namun, jika bentuk wajahmu tidak setirus Dinda, kamu bisa mengatur posisi hijabmu tepat di ujung belakang garis mata. Kamu tidak perlu membuatnya terlalu dekat dengan telinga, agar tidak terlalu mengekspos pipi chubby atau rahang besarmu. Seperti apapun bentuk wajahmu, ingat kalau kamu itu cantik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.