Resmi Mengandung Anak Pertama, Tasya Kamila: Alhamdulillah

0
gulalives.co

Seruni.id – Belum lama ini, Tasya Kamila baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 tahun, tepatnya pada 22 November 2018 lalu. Dan kemarin, kabar kehamilan yang Tasya bagikan, seolah menjadi kado terindah untuknya.

Tasya Kamila Hamil

Kabar bahagia tersebut ia umumkan langsung melalui akun Instagram pribadinya. Tasya Kamila mengumumkan kehamilannya lewat video pendek. Video kehamilannya tersebut langsung menyita perhatian netizen.

View this post on Instagram

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Saat baru empat jam diunggah, video itu telah disukai lebih dari 189 ribu pengguna Instagram. Netizen pun turut mendoakan kehamilan Tasya, agar sehat selalu, hingga proses persalinan. Tak sedikit pula netizen yang mengaku ikut merasakan kebahagiaan, saat melihat video pengumuman kehamilan Tasya Kamila.

Sedikit mengulas perjalanan cinta Tasya dan Randi Bachtiar, mereka resmi menikah pada awal Agustus 2018 lalu. Pernikahan Tasya dan Randi pun sempat mencuri perhatian publik. Pesta pernikahan mantan penyanyi cilik ini digelar mewah. Dan setelah menikah, Randi dan Tasya memilih untuk langsung berbulan madu ke Eropa.

Setelah mengumumkan kehamilan lewat video manis, Tasya seolah merangkum kisah cintanya bersama Randi. Video pendek itu mengisahkan kehidupan mereka setelah menikah. Dari resepsi, bulan madu, hingga momen ketika Tasya menunjukan hasil tes kehamilan pada Randi.

Baca Juga: Masha Allah, 7 Pasangan Artis yang Memperdalam Ilmu Agama

Randi tampak bahagia saat mengetahui jika sang istri tenga mengandung buah cinta pertama mereka, dan langsung mengelus perut Tasya. Tasya Kamila juga menunjukan momen ketika melakukan USG. Dan meski belum dapat mengenggamnya, Tasya dan Randi mengaku sudah jatuh cinta pada buah hatinya tersebut.

“Jauh sebelum kami bisa menggengammu, kami sudah mencintaimu,” ucap mereka dalam video tersebut.

Tasya juga mendapatkan ucapan selamat dari orang-orang terdekatnya. Pelukan bahagia juga menyapa atas kabar kehamilan anak pertamanya. Kehamilannya ini membuat Tasya akan memberikan calon cucu pertama bagi sang mertua.

Ibu Randi, Rahma, menuliskan curahan hatinya soal kehamilan Tasya, dan calon cucu pertamanya tersebut di akun Instagram pribadinya. Bagi Rahma, kehamilan Tasya merupakan deretan doa yang dikabulkan Allah SWT.

“Kehamilan adalah bukti nyata dari Allah yg Maha Pencipta untuk keturunan dan pintu rejeki yang datang dengan berqahnya. Congrats @randibachtiar & @tasyakamila atas kehamilannya *emoji cinta Alhamdulillah tak henti2nya ku bersyukur terimakasih atas doa2ku yang Engkau kabulkan ya Allah,” tulisnya.

Tasya Kamila Hamil

Selamat Tasya dan Randi, terima kasih untuk kabar baik yang kalian bagikan. Dan bahagia serta sehat selalu dalam kebersamaan! Aamiin.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.