Intip 7 Tren Makeup yang Akan Hits di Tahun 2022

  • Bagikan
Intip 7 Tren Makeup yang Akan Hits di Tahun 2022
stylo.grid.id

Seruni.id – Setiap tahunnya, tren makeup terus mengalami perubahan. Perubahan ini disebabkan oleh berbagai faktor, salah satunya adalah selera masyarakat. Berhubung kita hampir berada di penghujung tahun 2021, kita-kira tren makeup seperti apa sih yang akan booming di tahun depan? Apakah tren sebelumnya masih berlanjut atau akan ada yang baru? Daripada penasaran, yuk intip sejumlah tren makeup yang akan booming di 2022 berikut ini:

 

1. Warna Earth Tone Masih Jadi Favorit

Intip 7 Tren Makeup yang Akan Hits di Tahun 2022
line.today.me

Di tahun 2022 mendatang, warna earth tone akan tetap menjadi primadona nih. Tak heran sih kalau warna seperti merah bata, cokelat, peach, nude, hingga orange akan terus menjadi tren makeup yang diganderungi wanita. Sebab, selain cocok dipadukan dengan warna apa pun, earth tone juga aman untuk digunakan berbagai acara. Mulai dari makeup sehari-hari yang simpel, hingga ke acara formal maupun glamor.

 

2. Makeup Minimalis

Intip 7 Tren Makeup yang Akan Hits di Tahun 2022
fimela.com

Karena pandemi yang berlangsung hampir dua tahun ini, membuat para pencinta makeup mulai melakukan penyesuaikan life style dalam merias wajah. Kebanyakan wanita, menghindari riasan yang terlalu tebal, karena membuat makeup rentan transfer ke bagian masker. Hal ini membuat mereka mulai terbiasa dengan makeup minimalis nan simpel.

Konon, tren makeup tersebut diprediksi akan kembali booming di tahun depan. Untuk base makeup yang ringan, kamu bisa menggunakan concealer, bb cream, cc cream, atau tinted moisturizer sebagai pengganti foundation. Setelah itu, aplikasikan bedak tabur atau bedak padat untuk hasil kompleksi yang maksimal.

 

3. Blush Bomb

Intip 7 Tren Makeup yang Akan Hits di Tahun 2022
hipwee.com

Awalnya, teknik blush on ini kerap muncul di panggung fashion show. Namun, karena visualnya yang dapat memberikan ilusi pada bagian pipi, agar tampak tirus, menjadikan teknik ini digemari oleh banyak orang. Teknik blush bomb yaitu memoleskan blush on di bagian tulang pipi yang ditarik hingga ke pelipis. Tidak sampai di situ saja, blush on juga dibaurkan ke kelopak mata dengan menyambungkannya ke bagian pelipis.

 

4. Glitter dan Shimmer pada Riasan Mata

Intip 7 Tren Makeup yang Akan Hits di Tahun 2022
id.noxinfluencer.com

Riasan mata menjadi fokus utama pada tren makeup di tahun mendatang. Bagian matamu harus tetap on point dan terlihat segar meski tertutup oleh masker. Agar tampak lebih stunning, kamu bisa menambahkan glitter dan shimmer di atas eyeshadow. Keduanya akan membuat tampilanmu tampak mewah, loh.

 

5. Glossy Lip Tint

Intip 7 Tren Makeup yang Akan Hits di Tahun 2022
idntimes.com

Buat kamu yang belum bisa move on dari lip tint, tenang saja. Sebab, di tahun 2022 mendatang, tren makeup lip tint diprediksi akan kembali booming. Tren ini juga akan didukung oleh banyak makeup brand yang mulai meluncurkan produk glossy lip tint di pasaran.

 

6. Lipstik Merah

Intip 7 Tren Makeup yang Akan Hits di Tahun 2022
fimela.com

Lipstik merah seolah tak ada matinya. Warna merah bata dan merah klasik, akan tetap hits di tahun 2022, loh. Meski banyak orang yang menganggap warna ini terlalu cerah, tapi warna merah akan membuat penampilanmu tampak lebih elegan dan berani. Oh ya, karena saat ini, kita harus selalu menggunakan masker. Jadi, ada baiknya untuk memilih lipstik yang tahan lama dan tidak mudah transfer ke masker.

 

7. Graphic Eyeliner

Intip 7 Tren Makeup yang Akan Hits di Tahun 2022
marthatilaarshop.com

Graphic eyeliner adalah teknik menggamber eyeliner dengan garis yang lebih artistik. Warna yang digunakan pun lebih mencolok, seperti warna biru, merah, kuning, hingga cokelat. Teknik makeup yang satu ini, sudah banyak dicoba oleh para artis dan model dunia, loh. Dan katanya, makeup ini akan booming di tahun depan.

Baca Juga: 5 Tips Makeup Agar Tampak Lebih Muda

Nah, itulah tren makeup yang akan hits di tahun depan. Tren mana yang menarik unutk kamu coba? Coba tulis komentarmu, yuk!

  • Bagikan
seruni.id