12 Warung Lalapan Enak di Malang, Pastinya Bikin Ketagihan!

  • Bagikan
12 Warung Lalapan Enak di Malang, Pastinya Bikin Ketagihan!
resepkoki.id

Seruni.id – Rasanya, makan menjadi kurang nikmat tanpa ada sambal dan lalapan. Apalagi, bagi kamu yang sudah terbiasa menyantap sayur-sayuran mentah. Nah, kalau kamu sedang berada di luar kota, khususnya Malang dan sedang mencari-cari lalapan enak di Malang, Seruni akan merekomendasikan beberapa tempat untuk kamu singgahi nih. Dijamin tempat makan lalapan enak di Malang ini, bikin kamu nagih dan mau balik lagi. Di mana saja, ya?

 

1. Lalapan Belut Fresh Kalpataru

12 Warung Lalapan Enak di Malang, Pastinya Bikin Ketagihan!
malangculinary.com

Buat para pencinta belut, warung lalapan enak di Malang ini, wajib banget kamu sihanggahi. Berbeda dari kebanyakan warung lalapan, di sini penjualnya menggunakan belut liar, sehingga dari segi ukuran tentu lebih kecil daripada belut ternak. Meski begitu, warung lalapan ini tidak pernah sepi pengunjung, loh.

Warung ini terkenal karena mereka memiliki olahan belut yang lezat dengan daging yang lembut. Pasalnya, sebelum digoreng, belut liar akan dibalut dengan tepung yang sudah diberi rempah-rempah terlebih dahulu. Oh ya, kalau kamu tidak suka belut, tenang saja, di sini juga tersedia ayam dan lele, kok.

Alamat: Jl. Kalpataru No. 25, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang

 

2. Warung Lamongan Cak Rie

12 Warung Lalapan Enak di Malang, Pastinya Bikin Ketagihan!
menukuliner.net

Ingin makan lalapan enak di Malang? Datang saja ke Warung Lamongan Cak Rie. Warung ini menyediakan beragam menu yang bisa kamu santap bersama lalapan dan sambal. Mulai dari ayam goreng, ayam bakar, lele goreng, bebek goreng, tahu dan tempe goreng.

Selain itu, tersedia pula menu seafood yang beragam, seperti ikan gurami, kakap, kerapu, mujair, udang, cumi, kepiting, hingga kerang. Walaupun tidak disajikan dengan lalapannya, tapi kamu bisa kok memesan tambahan lalap agar lebih nikmat.

Alamat: Jl. W.R Supratman No. 26, Rempal Celaket, Klojen, Malang

 

3. Seafood dan Lalapan Cak Tomo

12 Warung Lalapan Enak di Malang, Pastinya Bikin Ketagihan!
food.grab.com

Mau makan lalapan enak di Malang, tapi juga ingin menyantap seafood? Kamu bisa datang ke warung Cak Tomo. Di sana, tidak hanya menyajikan lalapan saja, tetapi juga beragaman aneka hidangan seafood, tentunya dengan porsi yang cukup besar. Sehingga cocok sekali untuk disantap bersama keluarga.

Warung Cak Tomo menyediakan berbagai menu lalapan, seperti kerang, cumi, udang, dan ikan. Selain diolah dengan cara dibakar, di sini juga tersedia masakan laut dengan beragam saus, mulai dari asam manis, padang, tiram, dan mentega. Untuk melengkapi hidangan, kamu bisa memeasan cah kangkung dan tempe penyet.

Alamat: Jl. Brigjen Slamet Riadi No. 173, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang

 

4. Lalapan Cak Qodir

12 Warung Lalapan Enak di Malang, Pastinya Bikin Ketagihan!
gofood.id

Warung makan lalapan enak di Malang yang satu ini, sudah memiliki sejumlah cabang di berbagai tempat, loh. Mayoritas lokasinya tidak jauh dengan kampus. Bukan hanya enak, Lalapan Ccak Qodir juga menawarkan harga yang terjangkau yang pas di kantong mahasiswa.

Pilihan menunya cukup lengkap, mulai dari lalapan tempe tahu, lele, ayam krispi, ati ampela, hingga mujair. Untuk satu porsi nasi, ayam goreng krispi, tempe atau tahu, serta lalapan, hanya dibanderol Rp10.000 saja, terjangkau sekali, bukan?

 

5. Lalapan Cak Midi

12 Warung Lalapan Enak di Malang, Pastinya Bikin Ketagihan!

Walaupun warung ini sangat sederhana, tapi Lalapan Cak Midi tidak pernah sepi pengunjung, loh. Ada beragam menu yang bisa kamu pilih sesuai selera, seperti ayam goreng, lele, belut, udang, mujair, jamur, tamu, dan tempe. Nah, salah satu yang menjadi ikon dari warung ini hingga selalu ramai adalah sambalnya yang terkenal enak dan pedas. Harganya pun sangat ramah di kantong.

Alamat: Jl. Cengger Ayam No. 6, RW 02, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141

 

6. Sambal Lalapan Bang Husein

12 Warung Lalapan Enak di Malang, Pastinya Bikin Ketagihan!
menukuliner.net

Sambal Lalapan Bang Husein adalah salah satu warung lalapan enak di Malang yang harus kamu kunjungi. Seperti warung lalapan pada umumnya, di sini menunya cukup lengkap. Mulai dari ayam, bebek, ikan lele, serta beraneka jenis seafood seperti cumi, kerang, udang, dan kepiting. Namun, kalau kamu kurang suka seafood, kamu bisa memesan menu lainnya. Seperti ikan gurami, kerapu, kakap, dorang, dan mujair. Ikan baka rjuga bisa disajikan dengan sambal dan lalapan yang lengkap, loh.

Alamat: Jl. Brigjen Slamet Riadi No. 127A, Oro-oro Dowo, Klojen, Malang

 

7. Nasi Uduk dan Lalapan Cak Bejo

12 Warung Lalapan Enak di Malang, Pastinya Bikin Ketagihan!
idntimes.com

Warung lalapan enak di Malang berikut ini, menyediakan beragam menu-menu nikmat yang bisa kamu pilih. Seperti ayam bakar, ayam goreng, dan lele, yang pastinya disajikan lengkap beserta lalap dan sambalnya. Namun, kurang lengkap rasanya kalau kamu tidak memesan nasi uduk andalan warung Cak Bejo ini. Pokoknya, kalau kamu berkunjung ke sini, jangan lupa pesan semua menunya, ya.

Alamat: Jl. Sigura-gura No. 4, Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Malang

 

8. Dabu Resto ABM

12 Warung Lalapan Enak di Malang, Pastinya Bikin Ketagihan!
idntimes.com

Dabu Resto ABM adalah salah satu tempat makana lalapan enak di Malang yang jadi favorit para mahasiswa. Karena memang harganya sangat bersahabat. Tapi, meski harganya murah, rasanya sangat mewah, loh. Ada banyak menu yang bisa kamu coba di sini, seperti ayam dan bebek. Belum lagi aneka menu belut, usus, dan ikan. Di sini juga tersedia beragam menu sambal yang bisa kamu pilih sesuai selera. Mulai dari sambal ijo, sambal bawang, hingga sambal bajak.

Alamat: Jl. Candi Waringin No. 12, Mojolangu, Kecamtan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142

 

9. Lalapan Cak No

12 Warung Lalapan Enak di Malang, Pastinya Bikin Ketagihan!
twitter.com/malangkuliner

Sebenarnya, warung lalapan enak di Malang ini, lebih terkenal dengan nama ‘Lalapan Ariel’. Ya, nama tersebut lebih populer lantaran si penjualnya yang disebut mirip dengan Ariel Noah. Namun, warung ini tidak hanya terkenal karena si penjualnya saja, tapi juga karena rasanya yang lezat. Apalagi sambal mentahnya yang diulek langsung oleh Cak No.

Berbagai jenis gorengan tersedia di sini seperti ayam, lele, burung dara, dan bebek. Bahkan saat berkunjung ke warung lalapan Cak No, kalian wajib mencoba bebek goreng andalannya yang sebelumnya sudah diungkep dengan rempah-rempah sehingga meresap sampai ke daging bagian dalam.

Alamat: Jl. Sulawesi No. 13, Rampal Cokelat, Kecamatan Klojen, Kota Malang

 

10. Lalapan RRI

12 Warung Lalapan Enak di Malang, Pastinya Bikin Ketagihan!
idntimes.com

Warung lalapan enak di Malang ini bernama ‘Lalapan RRI’, dinamakan demikian karena letaknya tidak jauh dari kantor radio tersebut. Warung yang terkenal karena menunya yang nikmat dan sambalnya yang pedas, membuat Lalapan RRI tak pernah sepi pengunjung.

Apalagi, warung ini memiliki area parkir yang cukup luas, sehingga banyak orang lebih memilih untuk singgah di sini. Lalapan RRI menyediakan olahan bakar dan goreng dari bebek dan ayam, kemudian disajikan bersama sambal dan beragam lalapan, seperti mentimun, kol, dan daun kemangi. Kalau kamu datang bersama keluarga, kamu juga bisa memesan makanan laut dengan porsi besar, loh.

Alamat: Jl. Candi Panggung Bar, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang

 

11. Warung Lalapan Galunggung Anggraini

12 Warung Lalapan Enak di Malang, Pastinya Bikin Ketagihan!
samkuliner.com

Warung lalapan enak di Malang yang berikut ini, punya sejarah tersendiri, loh. Salah satunya nama yang berubah. Sebelum bernama Lalapan Galunggung Anggraini, warung ini dulunya bernama Mbak Evi. Namun, hanya nama saja yang berubah. Soal rasa, masih tetap sama.

Adapun makanan yang disajikan di warung ini di antaranya adalah nasi lalapan bandeng, mujair, ayam, tongkol, ikan pari, usus ayam, lele, ampela ati, telur, tahu, tempe, serta terong. Nah, yang membuat lalapannya semakin nikmat adalah sambalnya yang pedas dan mantap. Dijamin bikin kamu ketagihan.

Alamat: Jl. Bukit Barisan Kav. 1A, Malang

 

12. Lalapan Bengkel

12 Warung Lalapan Enak di Malang, Pastinya Bikin Ketagihan!
kayakuliner.com

Selanjutnya ada Lalapan Bengkel, meskipun namanya demikian, bukan berarti kamu makan di dalam bengkel loh, ya. Salah satu yang membuat warung ini cukup populer di Malang adalah sambal bawang dan sambal ijonya yang bikin ketagihan. Untuk lauknya, kamu bisa memilih menu ayam dan jamur krispi, ikan lele, mujair, nila, kemudian disajikan bersama sepiring nasi hangat, sambal, dan jangan lupa lalapan.

Alamat: Jl. Tirto Utomo No. 46, Dusun Rambaan, Landungsari, Kecamatan Dau, Malang, Jawa Timur

Baca Juga: Kangen Liburan? Ini 11 Tempat Wisata di Malang yang Bisa Kamu Kunjungi

Kota Malang tidak pernah kehabisan rekomendasi warung lalapan yang enak. Bahkan, dengan aneka jenis sambal, lalapan menjadi makanan favorit para pencinta pedas. Jadi, kamu mau menikmati yang mana dulu nih?

  • Bagikan