Rekomendasi 10 Toner yang Cocok untuk Kulit Berjerawat

Rekomendasi 10 Toner yang Cocok untuk Kulit Berjerawat
popmama.com

Seruni.id – Toner merupakan salah satu produk kecantikan yang tak boleh terlewatkan. Namun, bagi mereka yang memiliki jerawat, memilih toner tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Jika salah memilih, kulitmu justru akan bermasalah. Maka dari itu, Seruni akan memberikan rekomendasi toner yang cocok untuk kulit berjerawat, mulai dari menenangkan hingga membunuh bakteri penyebab jerawat. Berikut daftarnya:

1. Same by Mi Miracle Toner

Rekomendasi 10 Toner yang Cocok untuk Kulit Berjerawat
tokopedia.com

Same by Mi Miracle Toner merupakan produk toner Korea untuk kulit berjerawat. Toner yang sempat booming ini, memang dikhususkan untuk kulit yang berjerawat, karena di dalamnya terkandung AHA, BHA, PHA, Niacianamide, serta Tea Tree Oil, yang mampu mengatasi bakteri penyebab jerawat. Selain ini, toner ini juga bisa loh menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Toner untuk kulit sensitif dan berjerawat ini cocok sekali untuk kamu, karena tidak memberikan efek perih dan sangat aman digunakan.

2. Sukin Pore Perfecting Toner

Rekomendasi 10 Toner yang Cocok untuk Kulit Berjerawat
sukinnatulars.co,uk

Sebagai salah satu merek perawatan kulit natural yang berasal dari Australia, Sunkin Pore Perfecting Toner sangat cocok digunakan untuk kulit berjerawat. Toner yang satu ini, dapat menyeimbangkan kadar minyak di kulit, sehingga kulitmu akan terhindar dari minyak berlebih yang dapat menyebabkan pori-pori tersumbat. Untuk harganya, Sukin Pore Perfecting Toner dibanderol dengan harga Rp180 ribu dengan ukuran 125 ml.

3. Innisfree Bija Trouble Skin

Rekomendasi 10 Toner yang Cocok untuk Kulit Berjerawat
tokopedia.com

Wajahmu berjerawat cukup parah? Toner yang satu ini cocok banget untuk kamu pilih, loh. Karena diperkaya dengan alkohol alami yang berasal dari ekstrak minyak bija dengan salicylic acid yang merupakan perpaduan bahan untuk mengatasi kulit berjerawat juga menenangkan peradangan pada kulit. Cara kerjanya pun cukup efektif dalam mengeksfloliasi kulit mati, sehingga kulitmu akan bersih, cerah, dan bersinar.

4. Mineral Botanica Acne Care Toner

Rekomendasi 10 Toner yang Cocok untuk Kulit Berjerawat
maimor.com

Kandungan alami yang terdapat di dalamnya, bukan hanya mampu mengangkat sisa make-up saja, namun sel-sel kulit mati juga akan ikut terangkat. Selain itu, Mineral Botanica Acne Care Toner, juga mampu menenangkan bekas luka jerawat, loh. Sebab, witch hazel di dalamnya akan memberikan efek segar pada kulit wajah.

Di dalam toner tersebut, juga mengandung salicylic acid yang bisa mengontrol minyak berlebihan pada kulit wajah. Jadi, sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat yang cukup sensitif. Jika ingin menghilangkan bekas jerawatnya, kamu harus memakainya secara rutin setiap hari, ya.

5. Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Rekomendasi 10 Toner yang Cocok untuk Kulit Berjerawat
myseoulbeauty.com

Produk yang berikut ini, juga hanya difokuskan untuk kamu dengan kulit yang bermasalah. Kandungan AHA/BHA-nya tak hanya mampu menghilangkan berbagai jenis komedo dan jerawat, tetapi juga dapat menjaga kelembapan kulitmu.

6. The Body Shop Tea Tree Toner

Rekomendasi 10 Toner yang Cocok untuk Kulit Berjerawat
thebodyshop.co.id

The Body Shop memang sudah dikenal dengan varian produk Tea Tree yang dapat mengatasi masalah pada wajah, terutama jerawat. Kini, seri Tea Tree sudah dilengkapi dengan produk toner yang bagus untuk menghilangkan bruntusan dan jerawat karena kandungan tea tree oil di dalamnya. Tenang saja, produk ini tidak hanya mengobati saja, namun juga dapat mencegah jerawat dan minyak di wajah. Kamu bisa mendapatkan produk toner ini seharga Rp169 ribu.

7. Mario Badescu Glycolic Acid Toner

Rekomendasi 10 Toner yang Cocok untuk Kulit Berjerawat
reviewingthis.com

Selanjutnya produk toner untuk jerawat dan bekasnya agar menghilang, pilihlah Mario Badescu Glycolic Acid Toner. Meski toner ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, namun cocok sekali jika digunakan oleh jenis kulit berjerawat. Sebab, kandungan glycolic acid serta ektrak grapefruit di dalamnya mampu mengangkat sel kulit mati dan menggantinya dengan sel kulit baru.

8. Sensatia Botanicals Acne Clarifying Facial Toner

Rekomendasi 10 Toner yang Cocok untuk Kulit Berjerawat
shopee.co.id

Toner yang bagus untuk bruntusan dan kulit berjerawat bisa kamu dapatkan dari brand yang satu ini. Sensantia Botanicals Acne Clarifying Facial Toner ini memang ditujukan bagi kulit berjerawat. Karena diformulasikan dari tea tree, lemon, dan belimbing yang dapat menenangkan sekaligus menghilangkan jerawat. Bukan hanya itu saja, toner ini sangat aman karena tidak mengandung alkohol, sehingga bisa mengontrol minyak tanpa membuat kulit menjadi kering. Sensatia Botanicals Acne Clarifying Facial Toner dibanderol dengan harga Rp160 ribu.

9. Benton Aloe BHA Skin Toner

Rekomendasi 10 Toner yang Cocok untuk Kulit Berjerawat
journal.sociolla.com

Lidah buaya memang dikenal efektif untuk mengatasi masalah kulit berjerawat. Namun, jika kamu ingin yang lebih praktis, kamu bisa menggunakan produk Benton Aloe BHA Skin Toner yang diperkaya dengan ektrak lidah buaya. Toner yang satu ini, tidak hanya mampu bekerja dengan melakukan eksfoliasi pada kulit wajah saja, tetapi dengan adanya kandungan lidah buaya di dalamnya, akan menenangkan kulit yang meradang sekaligus mengempeskan jerawat yang membandel. Apalagi, toner ini memiliki tekstur yang cukup ringan, jadi tak ada salahnya untuk kamu gunakan.

10. ElsheSkin Acne Refresh Toner

Rekomendasi 10 Toner yang Cocok untuk Kulit Berjerawat
carousell.com

Toner yang cocok untuk kulit berjerawat berikutnya, adalah ElsheSkin Acne Refresh Toner. Produk dari Elsheskin ini tidak hanya mengurangi minyak saja, loh. Tapi, juga bisa menghilangkan bakteri penyebab jerawat. Kandungan salicylic acid toner ini sangat efektif juga menghilangkan komedo dan kotoran wajah. Toner ini juga efektif unutk semua jenis kulit, baik yang berminyak maupun normal. Efek segar akan dirasakan setelah pemakaian toner ini. Tidak hanya itu, wajah juga bisa lebih lembab setelah pemakaian toner ini.

Jadi, kamu sudah tidak bingung lagi kan, dalam memilih produk toner yang cocok untuk kulit berjerawat? Kamu cukup memilih salah satu produk toner yang direkomendasikan oleh Seruni. Semoga bermanfaat.