5 Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Bogor yang Tak Jauh dari Stasiun

5 Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Bogor yang Tak Jauh dari Stasiun
idnwisata.com

Seruni.id – Di bulan puasa ini, jadwal buka bersama sudah mulai bermunculan? Nah, buat kamu yang tinggal di daerah Bogor, Seruni ingin merekomendasikan beberapa tempat buka puasa di Bogor yang tak jauh dari stasiun. Di mana saja?

Bulan Ramadhan, sering kali dijadikan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi. Misalnya dengan mengadakan acara buka bersama alias bukber dengan teman sekolah maupun kuliah. Namun, pastinya bosan dong jika menggelar buka puasa di tempat yang itu-itu saja setiap tahunnya? Kalau kamu tinggal di daerah Bogor atau sekitarnya, ternyata Kota Hujan ini, punya beberapa tempat yang cocok dijadikan lokasi untuk bukber, loh. Tempat-tempat tersebut berlokasi di sekitaran stasiun Bogor, sehingga mudah dijangkau bagi kamu yang menggunakan transportasi kereta. Di mana saja?

 

1. Anthology Coffee & Tea

5 Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Bogor yang Tak Jauh dari Stasiun
ceknricek.com

Tempat buka puasa di Bogor yang pertama yaitu Anthology Coffee & Tea, tempat ini berlokasi di dekat Danau Teratai Sentul City. Terdiri dari dua lantai dengan area outdoor yang cukup luas. Selama bulan Ramadhan, tempat ini beroperasi mulai dari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB, setiap hari kecuali hari Selasa. Jarak tempuh dari stasiun Bogor ke Antology Coffee & Tea yakni sekitar 4 km. Buat kamu yang tertarik mengunjungi kafe ini, maka kamu hanya membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih 10 saja dengan kendaraan.

Alamat: Komplek Danau Teratai, JL. MH. Thamrin, RT03/08, Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Kab. Bogor, Jawa Barat.

 

2. Love Garden Resto & Cafe

5 Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Bogor yang Tak Jauh dari Stasiun
ceknricek.com

Kalau kamu bosan dengan cafe dan restoran yang itu-itu saja, maka kamu perlu mencoba mengadakan buka pusa di Love Garden Resto & Cafe. Apalagi, tempat ini hanya berjarak kurang lebih 1,9 km dari stasiun Bogor. Jika diperkirakan, kamu hanya perlu menempuh waktu sekitar enam menit menggunakan kendaraan. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00

Alamat: JL. Veteran, No. 66, RT 01/01, Kb. Klp., Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

 

3. Two Stories

5 Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Bogor yang Tak Jauh dari Stasiun
blog.roomee.id

Tempat buka puasa di Bogor yang Seruni rekomendasikan berikutnya adalah Two Stories. Tempat ini juga tak terlalu jauh dari stasiun Bogor, loh. Kurang lebih hanya berjarak 5,9 km dan bisa ditempuh dalam waktu 12 menit dengan naik kendaraan. Jika ingin menggelar acara bukber, sebaiknya kamu harus melakukan pemesanan tempat terlebih dahulu, ya. Agar tidak didahului oleh orang lain.

Tempat yang telah berdiri sejak tahun 2014 ini, menawarkan area outfoor, indoor, dan rooftop yang memiliki detail batu bata dan kaca, serta dekorasi tenaman di berbagai sudutunya. Di bulan Ramadhan ini, ada promo khusus yang bisa dijadikan pilihan untuk menu berbuka. Untuk mengetahui apa saja promonya, kamu bisa cek langsung di Instagramnya @2storiesbogor. Oh ya, dari Senin-Jumat, Two Stories beroperasi mulai dari pukul 11.00 WIB sampai 23 WIB. Sedangkan utnuk Sabtu-Mnggu, kafe buka lebih awal pada pukul 10.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Alamat: JL. Pajajaran Indah V, No. 7, RT01/11, Baranangsiang, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

 

4. Lemongrass

5 Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Bogor yang Tak Jauh dari Stasiun
taysbakers.com

Lemongrass adalah salah satu tempat buka puasa di Bogor, yang hanya berjarak 4,9 km dari stasiun Bogor. Bahkan, kamu hanya perlu waktu tempuh 10 menit untuk ke Lemongrass dengan menggunakan kendaraan. Lemongrass cocok banget untuk kamu yang menyukai suasana asri, karena tempat ini menwarkan beragam hiasan tanaman dan area outdoor lengkap dengan kolam. Selama bulan Ramadhan, Lemongrass mulai peroperasi sejak pukul 11.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Alamat: Jl. Raya Pajajaran, No. 21, RT03/03, Bntarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

 

5. Hello Summer Bogor

5 Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Bogor yang Tak Jauh dari Stasiun
idnwisata.com

Ingin mencari tempat buka puasa di Bogor yang tidak hanya dekat dengan stasiun, tapi juga Instagramable? Hello Summer Bogor, bisa kamu jadikan sebagai salah satu pilihan. Selama bulan Ramadhan, restoran ini buka mulai pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB. Tempat ini cocok banget dijadikan sebagai lokasi untuk bukber, karena Hello Summer Bogor, menawarkan suasana seperti di Bali dengan menghadirkan interior ala pantai. Dari stasiun Bogor, kamu membutuhkan waktu sekitar 12 menit menggunakan kendaraan dengan jarak tempuh 5,7 km.

Alamat: JL. Sukasari 1, No. 23, Sukasari, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: 7 Outfit untuk Bukber Ala Shireen Sungkar

Dari kelima tempat buka puasa di Bogor yang Seruni rekomendasikan di atas, kamu tertarik untuk berbuka di mana nih?