AnyMind Group Masuk Daftar Endeavor Outliers 2024

AnyMind Group, sebuah perusahaan inovatif dalam bidang marketing, e-commerce, dan transformasi digital, telah secara resmi diakui sebagai salah satu dari 208 perusahaan global yang menonjol karena prestasi dan pertumbuhan cepatnya. Seleksi ini mencakup perusahaan-perusahaan terpilih dari lebih dari seribu anggota komunitas Endeavor, dengan AnyMind Group menjadi satu dari hanya tiga perusahaan yang berbasis di Jepang dan satu dari 33 di kawasan Asia Pasifik yang terpilih.

Dari Asia Pasifik, perusahaan-perusahaan lain yang mencapai daftar ini termasuk Bukalapak dan eFishery dari Indonesia, Carro dari Singapura, serta GrowSari dari Filipina, menandai mereka sebagai pemimpin di sektor masing-masing. Ini menunjukkan pengakuan luas atas kapasitas dan inovasi yang ditawarkan oleh AnyMind Group dalam industri yang sangat kompetitif.

Kosuke Sogo, CEO dan pendiri bersama AnyMind Group, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian ini. “Di tengah ketidakpastian ekonomi global tahun lalu, kami tidak hanya berhasil mempertahankan pertumbuhan, tetapi juga berkontribusi secara signifikan pada dunia bisnis dengan solusi teknologi kami. Ini membuktikan komitmen kami untuk menghapus batasan dalam melakukan bisnis, sesuai dengan misi kami,” ujar Sogo.

Endeavor, sebagai jaringan global yang mendukung wirausahawan, telah memilih AnyMind Group dalam Panel Seleksi Internasional Virtual mereka yang ke-20 pada Oktober 2021, menandai awal dari perjalanan AnyMind dalam jaringan ini.

Profil Singkat AnyMind Group

Berdiri sejak April 2016 dan terdaftar di TSE: 5027, AnyMind Group menyediakan solusi BPaaS untuk berbagai kebutuhan bisnis. Dengan lebih dari 1.500 karyawan yang tersebar di 22 kantor di 15 negara, AnyMind terus memperluas jangkauannya. Perusahaan ini menawarkan dua layanan utama: Brand Commerce untuk korporasi yang mencakup platform manufaktur, e-commerce, pemasaran, dan logistik; dan Partner Growth yang melayani web publisher, aplikasi seluler, influencer, dan content creator untuk monetisasi dan optimalisasi. Produk-produk ini juga tersedia bagi klien dari segmen Brand Commerce, mengintegrasikan kedua bidang bisnis secara efektif.

Mengenai BPaaS

Business-Process-as-a-Service (BPaaS) merupakan model bisnis yang mengintegrasikan keunggulan Software-as-a-Service (SaaS) dan Business Process Outsourcing (BPO) dengan menawarkan lebih banyak fleksibilitas dan skalabilitas dalam mengelola siklus hidup proses bisnis. BPaaS menghadirkan solusi yang cekatan dan adaptif, dengan memanfaatkan tim teknologi dan operasional yang berpengalaman dalam merancang, mengembangkan, mengimplementasikan, mengoptimalkan, dan mengotomatisasi proses bisnis.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES