Jasad Sang Ananda Ditemukan, Atalia: Alhamdulillah DNA Dinyatakan Sama dengan Saya

  • Bagikan
Jasad Sang Ananda Ditemukan, Atalia: Alhamdulillah DNA Dinyatakan Sama dengan Saya
instagram.com/ataliapr

Seruni.id – Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz, anak Ridwan Kamil, yang hilang sejak 26 Mei 2022 akhirnya menemukan titik terang.

Melalui laman resminya, Kepolisian Bern melaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di bendungan Engehalde di Bern.

Dipastikan pria yang merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) atau Emmeril Kahn Mumtadz, telah meninggal dunia.

Ibunda mendiang Eril, Atalia Praratya, bersyukur karena jenazah sang ananda dapat ditemukan, setelah melakukan pencarian selama dua pekan.

Melalui Instagram Story-nya, pada Kamis (9/6/2022), Atalia mengunggah sebuah rekaman video mengenai putranya yang telah ditemukan.

Breaking news tersebut menuliskan Polisi Swiss temukan jasad Eril anak Ridwan Kamil. Ia pun menuliskan takbir atas ditemukannya jasad sang putra.

“Alhamdulillah Allahu Akbar!” tulis sang bunda.

Tak hanya itu saja, Atalia Praratya memperjelas bahwa pria yang ditemukan tak bernyawa oleh kepolisian maritim adalah Eril, sang putra sulungnya.

DNA sudah dinyatakan sama dengan saya..” tambahnya.

Di akhir kalimatnya, Atalia mengucapkan doa perpisahan dengan putra sulungnya itu. Ia pun sudah mengikhlaskan kepergian Eril untuk selama-lamanya sebelum meninggalkan Swiss beberapa waktu lalu.

“Innalillaahi wainna ilaihi raajiunnn…,” tutupnya.

Baca Juga: Usai Dua Pekan Pencarian, Jenazah Eril Akhirnya Ditemukan

Ridwan Kamil melalui video yang diunggahnya, menyebut bahwa jenazah putra sulungnya akan tiba di tanah air pada hari Minggu (12/6/2022) dan akan dimakamkan keesokan harinya atau Senin.

  • Bagikan