Usai Dua Pekan Pencarian, Jenazah Eril Akhirnya Ditemukan

  • Bagikan
Usai Dua Pekan Pencarian, Jenazah Eril Akhirnya Ditemukan

Seruni.id – Setelah dua pekan Emmeril Kahn Mumtad dinyatakan hilang, Kepolisian Bern melalui situ webnya merilis informasi bahwa jenazah Eril telah ditemukan pada Rabu (8/6/2022) pukul 06.50 waktu setempat.

Disebutkan bahwa pada Rabu pagi waktu setempat, polisis wilayah Bern mendapat laporan temuan tubuh seorang pria tergeletak di bendungan Engehalde di Bern. Dipastikan bahwa pria itu sudah tak bernyawa.

“Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelu, 06.50, polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seseorang pria tak bernyawa tergeletak di air di bendungan Engehalde di Bern.” demikian dalam laporan tersebut.

“Hanya bisa dipastikan bahwa pria itu sudah tidak bernyawa.” tulis kepolisian Bern.

Berdasarkan investigasi forensik, diketahui bahwa jasad tersebut merupakan warga negara Indonesia yang dilaporkan hilang di Sungai Aare sejak 26 Mei 2022 lalu.

“Pria berusia 22 tahun itu berenang di sungai dan mengalami keadaan darurat. Dia tenggelam akibat kecelakaan ini,” tulis keterangan tersebut.

Pencarian intensif pun dilakukan, dengan berbagai metode untuk mencari keberadaan Eril. Mulai dari melibatkan tim penyelam, drone hingga anjing polisi.

“Semua penyelidikan sekarang selesai,” demikian pernyataan tersebut.

Baca Juga: 

Saat ini, dikabarkan bahwa Ridwan Kamil telah bertolak ke Swiss. Ridwan Kamil diketahui telah mengajukan cuti sampai 19 Juni mendatang.

  • Bagikan