Kemitraan Strategis AnyMind Group dengan Reckitt: Mendorong Kinerja Dettol dan Durex di E-commerce Indonesia

Jakarta, 30 April 2024 – AnyMind Group [TSE:5027], pemimpin global dalam layanan BPaaS yang meliputi marketing, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengungkapkan kolaborasi baru dengan Dettol dan Durex, dua brand utama dari Reckitt Benckiser. Kolaborasi ini memanfaatkan Digital Distribusi Indonesia (DDI) untuk memaksimalkan keberadaan kedua brand tersebut di platform e-commerce Tokopedia dan Lazada di Indonesia.

Dalam kemitraan ini, DDI akan menyediakan layanan lengkap yang mencakup operasional toko online, layanan konsumen, pengelolaan inventaris, dan dukungan promosi. Teknologi AnyMind Group, terutama platform AnyX, akan digunakan untuk mengoptimalkan operasi dan analisis bisnis e-commerce.

“Kami bersemangat untuk memperluas dan memperkuat kerjasama kami dengan Reckitt. Melalui integrasi lebih lanjut ini, kami berkomitmen untuk menunjukkan kombinasi unik antara pengalaman mendalam kami dalam e-commerce dan teknologi canggih yang kami tawarkan, mendukung pertumbuhan berkelanjutan Dettol dan Durex di pasar lokal,” kata Tatum Kembara, Managing Director of E-commerce Enablement di AnyMind Group, dan CEO DDI.

Kemitraan sebelumnya antara DDI dan Reckitt telah berhasil memfasilitasi operasi e-commerce untuk Mead Johnson, termasuk brand-brand seperti Enfagrow dan Enfamil.

Tentang AnyMind Group

Berdiri sejak April 2016, AnyMind Group telah berkembang menjadi penyedia layanan BPaaS di bidang marketing, e-commerce, dan transformasi digital dengan visi untuk mempermudah dan menyenangkan setiap orang dalam menjalankan bisnis. Dengan lebih dari 1.500 pegawai di 22 kantor di 15 negara, AnyMind Group melayani beragam klien mulai dari korporat besar hingga individu seperti content creator dan influencer.

 

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES