Cara Menunjukkan Rasa Cinta pada Suami

riauaktual.com

Seruni.id – Ketika wanita sudah terikat dalam sebuah pernikahan, kamu perlu menunjukkan dan mengatakan ke suami bahwa kamu mencintainya dan mempedulikannya. Namun, kebanyakan pasangan cenderung tidak menunjukkan rasa cinta dan sayangnya dengan cara yang sama ketika belum menikah.

Image result for muslimah romantis dengan suaminya
ruangmuslimah.co

Padahal, menunjukkan rasa cinta pada suami sangat penting, agar ia tak merasa ditinggalkan atau tidak dicintai. Ini menjadi lebih penting setelah kamu memiliki anak karena banyak pria mengeluh perhatian istri ke suami berkurang setelah ada anak-anak. Jika kamu malu mengatakannya kamu bisa melakukan beberapa cara ini:

Masak Makanan Favorit Suami

Menunjukkan rasa cinta pada suami bukan hanya lewat perkataan saja, bisa pula dilakukkan dengan memasak makanan yang ia sukai. Sekalipun kamu tidak pandai memasak, namun pengorbanan dan usahamu akan memberikan kesan manis bagi suami dan mampu mengungkapkan bahwa kamu menyayanginya.

Berikan Pelukan Hangat

Seringlah memberikan pelukan hangat pada suami, terutama di tempat dan waktu yang tidak terduga. Selain itu, sering-seringlah menatap matanya, dan berikan senyuman semanis mungkin.

Kirimkan Sebuah Pesan

Sesekali kamu bisa mengirimkan sebuah pesan, entah melalui sms, pesan whats’app, ataupun dengan email. Tulis singkat saja seperti “aku cinta kamu” atau ungkapan-ungkapan lain yang mengandung kata-kata cinta.

Mengirimkan Bunga

Bukan hanya suami yang boleh mengirimkan bunga pada sang istri. Tetapi kamu juga bisa mengirimkan bunga dengan disertai kartu berisi ungkapan cinta kamu. Saat pagi hari menjelang sarapan, tulislah sebuah catatan berisi perasaan cinta kamu dan letakkan di atas meja makan.

Sempatkan Waktu untuk Berdua

Cara menjunjukkan cinta pada suami, sesekali luangkanlah waktu khusus untuk berdua dengannya. Misalnya, makan malam berdua suami, mendatangi tempat kenangan di mana dulu kalian pertama kali bertemu, atau bisa dengan melakukan perawatan spa bersama.

Baca Juga: Ingin Tambah disayang Suami?

Suami sangat memperhatikan apa yang kita lakukan. Jika kamu tidak meluangkan waktu untuk mengatakan “aku mencintaimu”, secara verbal atau dengan cara-cara yang hanya diketahui kalian berdua saja, hubungan pernikahanmu akan berjalan semakin hambar.

Luangkan waktu untuk berpikir tentang bagaimana kamu dapat menunjukkan rasa cinta pada suami kamu, bahwa dia sangat berharga dalam hidupmu. Percayalah, kamu akan kagum pada pernikahan kamu sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.