Sinopsis Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia yang Siap Menguras Air Mata

  • Bagikan
Sinopsis 'Miracle in Cell No. 7' Versi Indonesia yang Siap Menguras Air Mata

Seruni.id – Miracle in Cell No. 7, merupakan salah satu film layar lebar yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 8 September 2022 mendatang. Film ini diadaptasi dari film Korea berdujul sama, yang disutradarai oleh Lee Hwan Kyung. Bisa dibilang, film yang dirilis pada tahun 2013 itu, merupakan film tersedih sepanjang masa.

Sinopsis 'Miracle in Cell No. 7' Versi Indonesia yang Siap Menguras Air Mata
voi.id

Pada tahun tersebut, Miracle in Cell No. 7, berhasil meraup keuntungan 81,8 juta dolar atau sekitar 1,2 triliun, dan menjadi film terlaris di Korea Selatan. Pasca 8 tahun kesuksesan film tersebut, membuat banyak negara tertarik untuk mengadopsi film tersebut menjadi versi yang berbeda. Begitupun dengan Indonesia yang siap mengadopsi film tersebut. Miracle in Cell No. 7, sebenarnya telah diumumkan sejak tahun 2020 lalu, tapi sayangnya penanyangan harus tertunda. Berikut Seruni telah merangkum beberapa informasi mengenai film tersebut, simak berikut ini yuk!

 

Sinopsis Miracle in Cell No. 7

Kalau kamu sudah pernah menyaksikan film ini dalam versi asli, pasti kamu sepakat, kalau Miracle in Cell No. 7, sangat menguras air mata. Sebab, memang film ini sangat menyedihkan. Menceritakan betapa manisnya cinta seorang ayah kepada anaknya. Begitupun sebaliknya.

Sang ayah yang memiliki kesehatan mental, memiliki putri kecil bernama Ye Sun, yang diperankan oleh dua aktris cilik dan senior ternama Korea, Kal So-won (Ye Sung kecil) dan Park Shine Hye (Ye Sung dewasa).

Sampai pada suatu ketika, Ye Sung, menginginkan tas karakter karton Sailor Moon, yang membuat sangayah harus bekerja keras demi mendapatkan uang dan membelikan tas yang diinginkan oleh sang putri.

Setelah mendapatkan gaji pertamanya dan berniat membelikan tas untuk Ye Sung, ia justru terjebak dalam sebuah kasus dengan tuduhan melakukan penculikan, kekerasan seksual, hingga pembunuhan terhadap anak kecil yang berencana menolongnya.

 

Sukses Diadaptasi di Berbagai Negara

Tidak hanya Indonesia. Film yang mendapat kesuksesan besar di negara aslinya itu, juga telah diadaptasi oleh beberapa negara, loh. Mulai dari Turki, India, hingga Filipina. Setelah melihat kesuksesan film Miracle in Cell No. 7, baik versi asli maupun versi remake-nya, kini giliran Indonesia berkesempatan untuk mengaptasinya. Oh ya, film ini juga menjadi salah satu film yang tembus box office, loh, karena daya tariknya yang bergenre drama komedia ini sukses dalam memainkan emosi penontonnya.

 

Diperankan oleh Aktor dan Aktris Ternama

Selain jalan ceritanya, pemeran dalam film Miracle in Cell No. 7, pastinya membuatmu penasaran, kan? Film ini nantinya akan diperankan oleh aktor dan aktris ternama. Ada Vino Bastian sebagai pemeran utama ayah dari Ye Sung yaitu Lee Yong Goo (yang diperankan Ryoo Seung-Ryong).

Selain Vino, ada artis cilik Graciella Abigail siap memerankan Ye Sung kecil dan Mawar De Jongh sebagai Ye Sung besar. Serta ada pula dereta artis lainnya, seperti Bryan Domani, Indro Warkop, Tora Sudiro, Deni Sumargo, Rigen, dan Indra Jegel yang siap meramaikan film tersebut.

 

Trailer Berisi Potongan Film Berhasil Mengoyak Emosi

Meski singkat, tapi potongan film tersebut berhasil mengoyakkan emosi. Apalagi, adegannya yang mengandung air mata, membuat para penonton tak sabar menyaksiksannya. Pada trailer ditampilkan adegan dibuka dengan Dodo yang diperankan Vino G Bastian, ia mengendarai sepeda dengan hiasan balon bersama Kartika (Graciella Abigail). Dodo mengantar Kartika untuk ke sekolah.

Namun, keceriaan keduanya hilang seketika, di saat Dodo ditangkap polisi dan harus mendekam di dalam penjara. Dalam sel tahanan, Dodo bertemu orang-orang yang akan jadi temannya selama berada di dalam bui penjara.

Persis seperti film aslinya, Dodo yang rindu sekali dengan sang anak, dibantu oleh teman-temannya untuk bertemu dengan putri kesayangannya di dalam penjara. Seperti apa kelanjutannya? Saksikan langsung di bioskop-bioskop kesayanganmu.

Baca Juga: 

Miracle in Cell No. 7 cocok sebagai rekomendasi film keluarga. Sebab, ada pembelajaran juga yang bisa diajarkan pada anak dari film ini. Jadi, sebelum menanti versi Indonesia, yuk nonton versi aslinya bersama anak dan keluarga di rumah. Tapi, jangan lupa menyiapkan tissu, ya. Karena film ini akan membuatmu menangis, loh.

  • Bagikan