Selamat! Irish Bella dan Ammar Zoni Dikaruniai Bayi Perempuan

  • Bagikan
Alhamdulillah, Irish Bella dan Ammar Zoni Dikaruniai Bayi Perempuan
instagram.com/_irishbella_

Seruni.id – Momen bahagia tengah dirasakan oleh pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Keduanya baru saja dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan.

Irish Bella melahirkan putri keempatnya pada Selasa (23/8/2022) pukul 8.49 WIB. Persalinan dilakukan di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan.

Alhamdulillah, Irish Bella dan Ammar Zoni Dikaruniai Bayi Perempuan
instagram/_irishbella_

Berita bahagia ini diketahui melalui unggahan akun Instagram Irish Bella dan Ammar Zoni. Dari postingannya itu, Irish Bella menghaturkan rasa syukurnya buah hati yang dinanti terlahir dengan selamat.

“Bismillah.. Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT.. Telah lahir putri ke-4 kami hari ini pukul 8.49 WIB tadi di @rsiabinamedika,” tulisnya.

Di unggahan yang sama, Irish Bella menyampaikan pula bahwa proses persalinan berjalan lancar. Ia dibantu oleh sejumlah dokter di RSIA Bina Medika.

Dalam postingan yang memperlihatkan sang suami yang tengah memeluk buah hatinya itu, Irish Bella juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan doa dan harapan yang baik untuk keluarganya.

Tak lupa, ia menuliskan doa untuk bayi perempuannya. Irish Bella berharap, sang anak bisa menjadi orang yang salihah dan berguna bagi sesama di kemudian hari.

“Semoga putri kami akan tumbuh menjadi anak yang Sholehah, berguna bagi bangsa dan negara, bermanfaat untuk orang banyak,” tulis Irish Bella.

Ucapan Selamat

Kebahagiaan tak hanya dirasakan oleh Irish Bella dan Ammar Zoni saja, tapi juga dari rekan-rekan artis. Ucapan dan doa pun membanjiri postingan tersebut.

monaratuliu: “Alhamdulillah. Selamat ya sayang. Ibu bapak anak dua ❤”

titi_kamall: “Selamat ya Irish & suami. Semoga jadi anak solehah ❤❤❤”

vennamelindareal: “Alhamdulillah… Selamat ya… Niscaya menjadi anak yang solehah dan berguna bagi nusa dan bangsa serta membanggakan kedua orangtuanya ❤”

rebeccatamara: “Alhamdulillah ❤ selamat sayangggg ❤❤❤”

memes_prameswari: “Masha Allah. Selamat untuk Irish dan kak Ammar.”

Irish Bella dan Ammar Zoni telah dikaruniai anak laki-laki pada 18 September 2020. Putra mereka itu memiliki nama yang unik, yaitu Air Rumi Akbar 1453.

Baca Juga: Alhamdulliah, Irish Bella Akui Dirinya Sudah Mantap Berhijab

Sebelumnya, pada Oktober 2019 lalu, Irish Bella dan Ammar Zoni kehilangan sepasang anak. Bayi kembar berjenis kelamin perempuan yang berusia 27 minggu itu lahir prematur dalam kondisi tak bernyawa lantaran mengidap mirror syndrome akibat Twin to Twin Transfusion Syndrome (TTTS).

  • Bagikan