VRITIMES Umumkan Aliansi Media Strategis di Indonesia

VRITIMES, inovator di sektor teknologi media, hari ini resmi mengumumkan kerja sama strategis dengan tiga lembaga media terkemuka di Indonesia, yaitu Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id.

Kerjasama ini merupakan langkah maju bagi VRITIMES dalam memperluas pengaruhnya di panggung global serta meningkatkan kapasitas para mitra dengan teknologi distribusi dan analisis siaran pers yang canggih. Inisiatif ini diharapkan akan memperkuat penetrasi dan visibilitas siaran pers di pasar media Indonesia yang sangat kompetitif.

Ferry, CEO VRITIMES, mengatakan, “Kerjasama dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id tidak hanya memperbanyak jangkauan kami, tetapi juga meningkatkan kualitas informasi yang tersedia.” Beliau menambahkan, “Kami yakin bahwa aliansi ini akan menghadirkan manfaat besar bagi pengguna kami dan juga akan memajukan keadaan informasi yang lebih terbuka dan terjangkau.” (Jakarta, 01 Mei 2024)

Media-media ini dikenal dengan konten yang beraneka ragam dan basis pembaca yang setia, menyediakan platform ideal untuk siaran pers yang disalurkan oleh VRITIMES untuk mencapai lebih banyak orang.

Ferry menegaskan, “Aliansi ini adalah gabungan antara kemajuan teknologi dan kebutuhan media, yang kami harap dapat mempercepat dinamika distribusi berita di Indonesia.”

Aliansi ini menandai sebuah langkah strategis dalam visi VRITIMES untuk memudahkan penyampaian informasi yang penting ke seluruh dunia, memastikan bahwa berita tersebut tersampaikan kepada media dan konsumen dengan cara yang efisien.

Tentang VRITIMES Inc.

VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service) adalah perusahaan startup di bidang teknologi media yang berbasis di Tokyo, didirikan pada Agustus 2022. Kami fokus pada layanan siaran pers sebagai platform utama dan distributor bagi mitra media kami. Melalui VRITIMES, pengguna dapat menciptakan dan menyebarkan siaran pers serta memanfaatkan analisis kami untuk mengukur efektivitasnya – semuanya dalam satu platform terpadu. Tujuan kami adalah memudahkan distribusi siaran pers untuk mempromosikan arus informasi yang berharga secara global, fungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi mencapai media dan konsumen dengan tepat.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES