Webinar LindungiHutan Soroti Pentingnya Green Branding untuk Keberlanjutan Bisnis

LindungiHutan mengadakan sesi webinar Green Skilling bertemakan “Green Branding” yang akan berlangsung pada Sabtu, 27 April 2024, pukul 15.15-16.15 WIB.

Semarang, 26 April 2024 – Menghadapi tantangan krisis iklim yang semakin mendesak, setiap individu dan perusahaan diharapkan berkontribusi aktif dalam upaya pelestarian lingkungan. Setiap langkah yang diambil sangat berpengaruh terhadap upaya penyelamatan planet ini.

Dalam dunia bisnis, adopsi praktik-praktik ramah lingkungan tidak hanya merupakan bentuk tanggung jawab sosial, tetapi juga sebagai strategi penting untuk keberlangsungan usaha. Kampanye lingkungan tidak hanya berfungsi untuk meningkatkan kesadaran isu lingkungan, tetapi juga untuk mendorong perubahan perilaku dan adopsi gaya hidup yang lebih ramah lingkungan.

Saat ini, banyak perusahaan telah menerapkan Green Branding sebagai upaya membangun citra sebagai perusahaan yang peduli lingkungan. Keberhasilan dalam inisiatif ini membutuhkan pemahaman yang baik tentang strategi dan cara penerapannya dalam operasional bisnis.

Sebagai bagian dari seri Webinar Green Skilling, LindungiHutan akan menghadirkan “Practical Strategies for Green Branding Implementation: From Theory to Action” pada tanggal 27 April 2024 pukul 15.15-16.15 WIB. Webinar ini akan menampilkan Johannes Weissenbaeck, Founder & CEO OXO Group Indonesia, yang akan membahas strategi dan studi kasus terkait Green Branding serta dampaknya terhadap keberlangsungan bisnis.

Selama sesi webinar, peserta akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dan bertanya kepada narasumber. Peserta yang beruntung juga akan memiliki kesempatan memenangkan hadiah menarik dari LindungiHutan.

Untuk berpartisipasi dalam Webinar Green Skilling “Practical Strategies for Green Branding Implementation: From Theory to Action”, pendaftaran dapat dilakukan secara gratis melalui tautan http://tinyurl.com/greenskilling5.

Tentang LindungiHutan:
LindungiHutan adalah start-up yang fokus pada konservasi hutan dan pemberdayaan komunitas lokal di sekitar hutan. Dengan kerjasama bersama 517 brand dan perusahaan, telah berhasil menanam 808 ribu pohon di 50 lokasi penanaman di seluruh Indonesia. Program LindungiHutan meliputi The Green CSR, Collaboratree dengan skema Product Bundling, Service Bundling, dan Project Partner, serta program Carbon Offset.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES