Berita  

Indra Bekti Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Pendarahan Otak, Begini Kronologinya!

Indra Bekti Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Pendarahan Otak, Begini Kronologinya!
instagram.com/indrabekti

Seruni.id – Rabu, 28 Desember 2022 semestinya menjadi momen yang membahagiakan bagi Indra Bekti. Pasalnya, tanggal tersebut merupakan hari bertambah usianya yang ke-45 tahun.

Para rekan dan kerabat pun sudah menyiapkan kejutan sedemikian rupa. Namun, apa daya, merekalah yang justru terkejut. Sekitar pukul 8 pagi saat sedang melakukan siaran radio, Indra Bekti ditemukan tak sadarkan diri di dalam toilet.

Indra Bekti Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Pendarahan Otak, Begini Kronologinya!
instagram.com/indrabekti

Kronologi

Indy Barends dan adik laki-laki dari Indra Bekti, Cipta, menceritakan kronologi yang sebenarnya. Sebab, banyak kabar yang beredar jika ayah tiga anak itu terjatuh di kamar mandi lalu pingsan. Namun, kenyataannya tidaklah demikian, melainkan ia pingsan seperti tertidur.

“Jadi tadi pagi Bekti siaran radio sekitar jam 8 lewat. Aku sama Cipta ini adiknya Bekti, jadi pada saat siaran, Bekti mengeluhkan pusing kepalanya. Jadi bukan jatuh di kamar mandi,” ungkap Indy Barends sambil terisak.

Sebelumnya, Indra Bekti mengeluhkan sakit kepala, ia mengatakan ingin ke kamar mandi dan juga buang air besar (BAB). Namun, setelah sekian lama, ia tak kunjung kembali ke ruang siaran. Hingga tim pun melakukan pengecekan ke kamar mandi.

Saat itu pintu toilet terkunci. Betapa terkejutnya mereka ketika melihat Indra Bekti sudah duduk di atas toilet dan tampak seperti tertidur. Namun, ketika dicolek ia tak sadarkan diri.

“Ternyata Bekti memang lagi pup dalam keadaan posisi pup, tapi sudah tertidur sepertinya sudah pingsan jadi bukan jatuh di kamar mandi. Jadi, dalam keadaan seperti itu, semuanya harus ambil tindakan cepat dilarikan ke RS Abdi Waluyo, masuk IGD,” tambahnya.

Sejak Seminggu Terakhir Keluhkan Sakit Kepala

Sementara itu, menurut Roy sang manajer, Indra Bekti telah mengeluhkan pusing sejak seminggu terakhir.

“Memang dalam obrolan beberapa hari ini, seminggu ini ngeluh pusing, ‘Roy pusing Roy ada pusing’. Dia sempat tensi juga tensinya begitu,” kata Roy.

Kondisi Bekti yang memiliki gejala pendarahan raotak datang dari salah satu stafnya, Reza.

“Iya, ada (pendarahan otak). Ada gejala ke sana,” kata Reza.

Baca Juga: Penyebab dan Gejala Pendarahan Otak yang Perlu Diwaspadai

Berdasarkan kabar terbaru, Indra Bekti langsung mendapatkan tindakan medis berupa operasi. Pihak dokter maupun keluarga, hingga kini belum juga memberikan penjelasan lebih lanjut tentang kondisi Indra Bekti.