Irwansyah Ungkap Alasan Dirinya Hijrah Di Usia Muda

instagram.com

Seruni.id – Perubahan pastinya bisa datang dari siapa saja, termasuk para selebritis Indonesia. Beberapa tahun belakangan ini, banyak selebritas Tanah Air yang mengubah penampilannya. Mulai dari gaya busana, gaya rambut, bahkan mengurangi eksistensinya di dunia hiburan. Pastinya ada banyak alasan yang membuat manusia berubah atau hijrah. Begitupula dengan alasan seseorang yang memilih untuk benar-benar belajar agama.

Hasil gambar untuk irwansyah mekkah
idntimes.com

Sama halnya yang dilakukan oleh Irwansyah. Suami dari Zaskia Sungkar ini tampak lebih religius dari sebelumnya. Bersama dengan sang istri, Teuku Wisnu, dan Shireen Sungkar, ia kerap menghabiskan waktu senggangnya untuk memperdalam ilmu agama. Tak jarang mereka mengikuti aktivitas kajian dari para ustaz.

Meski usianya masih terbilang muda, Irwansyah mantap untuk mendekati diri pada Sang Pencipta. Bukan tanpa alasan, Irwansyah berhijrah. Lewat channel Youtube milik The Sungkar Family, ia memaparkan, bahwa ada ketakutan yang dia rasakan jika hijrah tak dilakukannya sejak kini. Dia mengaku merasa takut jika meninggal dunia, dirinya belum sempat berhijrah.

“Karena kita nggak tahu yang namanya umur ya, bisa saja meninggal besok atau nanti malam kan nggak ada yang tahu kalau masalah umur,” ungkap Irwansyah.

“Makanya aku sekuat tenaga berusaha untuk hijrah,” sambungnya lagi.

Sejak memutuskan untuk berhijrah, aktor utama di film Heart yang melambungkan namanya itu kini lebih banyak beraktifitas di luar dunia hiburan. Suami Zaskia Sungkar ini sekarang lebih banyak menghabiskan waktu bersama istri dan keluarganya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.